Rayakan HUT Ke 1 , Solia Legian Hotel Gelar Cleaning Blitz dan Tingkatkan Fasilitas Untuk Kenyamanan Tamu Menginap

KataBali.com – Kuta  – Rayakan Hari Ulang Tahun Pertama ( HUT Ke 1 ) Solia Legian Hotel, Senin 1 Mei 2023, berlangsung  sederhana namun penuh keakraban dan keramahtamahan antara karyawan  dan tamu yang diundang  di Soley Bar lantai 4 Solia Legian Hotel, dihadiri sejumlah kolega dan media juga karyawan berbusana anak sekolah.     

    General Manager Solia Legian Hotel , Dewa Putu Makapagal, SE. MM,CHA, CHE, dalam perayaan HUT Solia  Legian Hotel,dijadikan momentum meningkatkan pelayanan dan fasilitas. Karena ditengah kebangkitan pariwisata di Bali, yang sudah pulih persaingan semakin ketat bukan saja dalam negeri juga luar negeri.

, “ Pertama kita patut bersyukur pandemic sudah kita lewati dengan tetap optimis, pariwiisata Bali akan pulih, karena Pemerintah juga sudah bekerja keras membangkitkan pariwisata, “ ungkap  Dewa Putu kepada media disela Perayaan HUT Solia  Legian Hotel, Senin ( 1/5) di Kuta.

    Ia mengatakan, selama liburan Perayaan Hari Keagamaan, tingkat hunian di Solia Hotel Legian hampir 100 % sebagian besar dari Australia, China, India dan domestik. Solia  Legian Hotel ( SLH ) yang lokasinya tidak jauh dari pantai Kuta  dan Pantai Legian, sudah menjadi hotel favorite bagi wisatawan Australia,”Mereka menjadi langganan kami untuk menginap dan menikmati liburan di Bali, baik perorangan, Group, atau keluarga.

       Ratusan kamar, kolam Renang, Bar dan Rooftop tempat mereka menikmati liburan di kawasan Kuta dan Bali umumnya,” Kami terus meningkatkan pelayanan dengan menambah fasilitas dan menu makanan sesuai pilihan selera wisatawan,dengan semakin membaiknya ekonomi di Asia dan Negara lainnya, seperti India, pengusaha pariwisata yakin, wisman terus berdatangan ke Bali, “ terang Dewa Putu.

      Namun ia juga berharap, agar stockholder pariwisata bersama pemerintah agar menata jalan jalan akses ke objek wisata. Kemacetan yang sangat krodit disaat musim liburan  bisa menjadi ancaman bagi kenyamanan dan kedatangan wisatawan ke Bali,“ Bayangkan dalam satu hari mereka hanya bisa mengunjungi satu objek wisata,selebihnya terjebak dalam kemacetan. Sedangkan jadwal mereka ke Bali paling lama 3- 7 hari saja, “ ungkap Dewa Putu.

    “ Selain itu perlu adanya edukasi dari pelaku pariwisata untuk wisatawan bagaimana aturan dan prilaku, adat istiadat kultur Bali,dan Indonesia umumnya agar mereka tidak ugal ugalan terutama saat mengendaria motor  dan perlunya  SIM Internasional, “ harap Dewa Putu Makapagal.

                 Peduli Lingkungan                 

      Dalam HUT ke 1 Solia  Legian Hotel, managemen bersama karyawan menjadikan Sampah sebagai objek kegiatan, permasalahan utama dalam beberapa tahun belakangan ini.Sebagai salah satu pelaku pariwisata Solia Legian hotel bekerjasama dengan dinas kehutanan melakukan cleaning blitz di area Mangrove pantai Mertasari. Selain bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian dalam aksi nyata untuk kebersihan lingkungan laut acara ini juga menjadi salah satu rangkaian acara road to 1st anniversary Solia Legian Hotel

. Selain acara cleaning blitz ini dilakukan juga  Tirtayatra ke Pura Besakih, Staff Outing di desa Pinggan – Kintamani dan  bakti sosial  kepada beberapa keluarga kurang mampu di daerah Kabupaten Jembrana.

Kasi Tahura Provinsi Bali, Ketut Subandi berikan penghargaan Kepada Solia Legian Hotel karena  peduli terhadap lingkungan  menggelar Cleaning blitz diarea mangrove, “ Setiap tahun wilayah pesisir Bali selalu mendapatkan sampah kiriman akibat fenomena angin musim Barat  bertiup dari wilayah Barat ke Timur, kami berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut dan dapat ditiru oleh pelaku – pelaku wisata lainnya, ‘ ungkap Ketut Subandi. nn.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *