Archipelago Merevolusi Pengalaman Tamu dengan Fitur Pemesanan Kamar dan Penerbangan Terintegrasi

Atas:  Fitur Pemesanan Kamar dan Penerbangan Terintegrasi

KataBali.com – Jakarta, Mei 2023 – Archipelago International, grup perhotelan terkemuka dan perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara, memperkenalkan fitur baru yang inovatif di situs web hotelnya yang memungkinkan para tamu memesan akomodasi dan penerbangan mereka dengan lancar. Fitur ini memberikan Archipelago keunikan dari operator hotel lainnya, dan memberikan tamu cara untuk memesan dengan nyaman dan efisien dari satu tempat.

Secara umum, pemesanan kamar hotel dan penerbangan memerlukan transaksi terpisah di platform berbeda atau hanya dapat dilakukan di OTA tertentu. Fitur baru Archipelago menghilangkan ketidaknyamanan ini dengan mengintegrasikan dua proses, sehingga lebih mudah dan efisien bagi para tamu untuk merencanakan perjalanan mereka. Layanan unik ini menunjukkan bahwa Archipelago tetap mengutamakan kepuasan dan kenyamanan tamu, mengukuhkan posisinya sebagai pionir dalam industri perhotelan.

Fitur pemesanan terintegrasi Archipelago merupakan solusi yang saling menguntungkan bagi tamu dan brand hotel kami,” kata John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International. “Dengan menyediakan solusi all-in-one, kami membedakan diri dari pesaing dan menarik wisatawan yang menghargai kenyamanan dan efisiensi. Fitur baru ini hanyalah salah satu contoh komitmen berkelanjutan kami untuk memberikan pengalaman luar biasa yang melebihi ekspektasi tamu.”

Peluncuran awal fitur ini akan berfokus pada brand ASTON, dan brand Archipelago lainnya akan mengadopsi sistem pemesanan terintegrasi secara bertahap. Pendekatan bertahap ini memastikan bahwa setiap brand dapat mengimplementasikan fitur tersebut dengan mulus, menjamin pengalaman yang lancar dan dapat diandalkan bagi tamu di semua properti.

Kiri ke kanan: ASTON Kuta – ASTON Priority Simatupang- ASTON Bogor

Dengan fitur pemesanan kamar dan penerbangan yang terintegrasi, para tamu sekarang dapat mengunjungi situs web hotel, melihat kamar yang tersedia, dan sekaligus mencari penerbangan terbaik ke tujuan mereka. Antarmuka yang intuitif memungkinkan pengguna untuk membandingkan berbagai opsi penerbangan, memilih maskapai yang mereka sukai, dan mengkoordinasikan rencana perjalanan mereka dengan menginap di hotel yang mereka inginkan. Fitur baru ini tidak hanya menghemat waktu berharga bagi tamu, tetapi juga memastikan mereka dapat mengambil keputusan yang tepat dan mendapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan perjalanan mereka.

Komitmen Archipelago untuk meningkatkan pengalaman tamu tidak hanya sebatas fitur inovatif ini. Dengan fokus yang kuat dalam menyediakan layanan yang luar biasa, akomodasi yang nyaman, dan berbagai macam fasilitas, Archipelago bertujuan untuk memberikan setiap tamu pengalaman yang tak terlupakan saat menginap. Dengan adanya pemesanan kamar dan penerbangan terintegrasi, semakin menunjukkan dedikasi grup untuk melampaui harapan tamu dan mempermudah proses perencanaan perjalanan.

Fitur pemesanan kamar dan penerbangan yang terintegrasi adalah game-changer dalam industri perhotelan. Kami memahami bahwa para pelancong saat ini mencari kenyamanan dan pengalaman yang dipersonalisasi. Dengan menyediakan solusi satu atap untuk akomodasi dan penerbangan, kami memberdayakan tamu kami dengan kendali yang lebih besar atas rencana perjalanan mereka, menghemat waktu dan tenaga yang berharga,” kata Chris Legaspi, Wakil Presiden Komersial, Archipelago International.

Kritik dan saran memainkan peran penting dalam pengembangan fitur pemesanan terintegrasi Archipelago. Dengan secara aktif mendengarkan preferensi pelanggan dan menganalisis tren pasar, perusahaan telah menyesuaikan fitur ini untuk memenuhi kebutuhan wisatawan modern yang terus berkembang. Archipelago tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan penawarannya dan menggabungkan kemajuan teknologi untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para tamu dan untuk memastikan pengalaman pemesanan yang lancar dan bebas repot untuk setiap tamu.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com dan ikuti @archipelagointernational di Instagram. *

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *