Mempererat Tali Persaudaraan, Hotel Best Westren Cluster Bali Jimbaran Ajak 23 Anak Yatim Bukber dan Menginap

   

KataBali.com – Jimbaran Badung – Untuk mempererat tali persaudara, dan Kepedulian Sosial Perusahaan terhadalp lingkungan dan masayarakat, Best Westren Cluster Bali, Jimbaran Kuta Selatan, Jum,at ( 7/4) mengajak 23 anak anak yatim dari Yayasan Al Islam Hidayatulah, Jimbaran untuk berbuka Puasa Bersama dan menginap di Hotel group Best Western Cluster Bali. yakni  Best Westren  ( WB ) Kamala Jimbaran, Best Westren Premier Agung Resort, Best Westren  Resort Kuta danBest Westren Kuta Villa.

Undangan Bukber dan Menginap ini, mendapat sambutan gembira dari anak anak Yatim ini, bahkan terlihat mereka antuias segera berenang di kolam, bahkan menyempatkan diri ber foto ria.Mereka juga tak melupakan untuk sholat magrib berjamaah di Musholla, yang cukup luas.Acara juga diisi dengan tausiah Ustad  dari Yayasan Al Islam Hidayatulah   

Kepedulian social bersama Anak Yatim ini, juga diwarnai kegembiraan anak anak saat menerima hadiah karena mampu menjawab pertanyaan terkait nama nama hotel dan Managernya dari Human Resources Manager , Selvi Christine A Pua.

Selain itu, usai Buka Bersama,anak anak anak ini juga menerima Sembako, “ Kepedulian Sosial Perusahaan ( CSR ), setiap tahun kami selenggerakan, bergantian dari hotel group WB,diantara terhadap lingkungan alam, donor darah dan lainnya,“ terang Selvi Christine A Pua, didampingi General Manager  Best Westren Kamala Jimbaran Incharge, Yazid Sidik.

CSR ini dilakukan untuk berbagi, dengan rezeki yang sudah diperoleh, selain itu,setiap 3 bulan sekali  diadakan donor darah secara bergiliran  berpindah pindah, berkerjasama dengan PMI daerah setempat,“ Diharapkan dengan kegiatan ini,semakin mempererat tali persaudaraan dengan karyawam dan keluarga besar Best Westren.serta masyatakat setempat,” ungkap Selvi.

 Terkait  untuk tingkat hunian setelah sebelum dan sesudah G20, Nopember 2022, Yazid Sidik menyebutkan  60 % sampai 70 % Wisman dari beragam negara, terbanyak India, China, Eropa.juga Wisatawan dalam negeri,” Untuk Idul Fitri, WB  tidak mebgadakab program khusus,mungkin kita akan menyajikan makanan khas Idul Fitri, “ imbuh Yazid. nn  

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *