Archipelago International Bentuk Kemitraan dengan Lion Air Group

Caption: Archipelago bekerja sama dengan  Lion Air Group

KataBali.com – Jakarta, Maret 2023 – Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terbesar di Asia Tenggara, bermitra dengan Lion Air Group, maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di Indonesia meluncurkan Promo Lion, Wings, Super Jet, dan Batik Air Boarding Pass.

Berlaku hingga 30 Desember 2023, penumpang Lion Air, Wings Air, Super Jet, dan Batik Air dapat menikmati diskon saat menginap di hotel-hotel di bawah naungan Archipelago. Penumpang dapat memanfaatkan diskon 15% dari Best Available Rates (BAR) untuk kamar dan diskon 15% untuk F&B (kecuali untuk alkohol dan cerutu) dengan minimum transaksi satu struk sebesar Rp200.000. Diskon hanya berlaku untuk reservasi yang dilakukan melalui website brand hotel dengan menggunakan kode khusus LIONGROUP15.

Tamu hanya perlu menunjukkan Boarding Pass, E-boarding Pass, atau E-tiket mereka saat check-in. Anggota Frequent Flyer (BFF) Batik Air dan tamu dapat menunjukkan kartu BFF mereka saat check-in.

Caption Kiri – Kanan: The Alana Sentul, favehotel Ahmad Yani Banjarmasin, Harper Kuta

Tujuan kemitraan antara Archipelago International dan Lion Group (Wings Air, Lion Air, Super Jet, dan Batik Air) agar dapat memberikan nilai tambah dan kemudahan bagi para pelanggan. Dengan menawarkan diskon kepada penumpang dan anggota frequent flyer, Archipelago International dan Lion Group bermaksud untuk memberikan insentif perjalanan dan meningkatkan loyalitas pelanggan.

Kemitraan ini juga membantu Archipelago International untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas dan mempromosikan merek dan hotel kepada para wisatawan. Tujuannya adalah untuk menciptakan hubungan yang saling menguntungkan bagi kedua perusahaan dan pelanggan mereka.

Kami sangat senang dapat bermitra dengan Lion Air Group, pemain besar di industri penerbangan, dan menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dan berkesan bagi penumpangnya untuk merasakan keramah tamahan Asia yang sesungguhnya di hotel-hotel di bawah jaringan Archipelago. Kami bertujuan untuk menjadi pilihan utama hotel di antara wisatawan di Indonesia dan luar negeri menyambut mereka di lebih dari 200 properti kami di bawah 10 merek kami di 70 destinasi,” kata John Flood, Presiden dan CEO, Archipelago International.

Kemitraan antara Archipelago International dan Lion Air Group merupakan bagian dari tren yang lebih besar dari hotel dan maskapai penerbangan yang bekerja sama untuk menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih terintegrasi kepada pelanggan. Dengan bermitra dengan salah satu maskapai penerbangan terbesar di Indonesia, Archipelago International berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkan permintaan perjalanan yang terus meningkat di dalam negeri.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com atau ikuti @archipelagointernational di Instagram. *

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *