Rayakan Imlek 2023 Bersama Keluarga, Aston Denpasar Hotel & Covention Center Tawarkan Kamar Tipe One Bedroom Suite

KataBali.com – Denpasar – Tahun Baru Imlek menjadi salah satu perayaan penting bagi masyarakat China di seluruh dunia. Tak heran jika Festival ini tak pernah lepas dari kemeriahan. Menyambut Imlek di tanggal 22 Januari 2023 mendatang, ASTON Denpasar Hotel & Convention Center menghadirkan paket menginap yang pastinya diharapkan dapat menyempurnakan perayaan Tahun Baru Cina 2023 ini.
  

Di tahun Kelinci yang penuh keberuntungan ini Aston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan promo kamar dengan harga IDR. 488.000 net per malam dan mendapat menginap di tipe kamar One Bedroom Suite,  kamar dengan luas 40m2 dengan akses penuh ke fasilitas kolam renang dan harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

   “ Kami menghadirkan paket menginap ini untuk memberikan fasilitas ke para tamu yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek bersama sahabat dan keluarga yang terkasih.” kataAdy Suardi, selaku General Manager Incharge.Bagi tamu yang berminat untuk melakukan pemesanan paket promo menginap dapat melakukannya reservasi ke hotel dengan menghubungi telepon 0361 411 999  atau kunjungi website denpasar.astonhotelsinternational.com untuk informasi lebih lanjut.

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago

Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel, dengan 200 hotel lainnya sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi atau sedang dikembangkan di lebih dari 60 tujuan dengan merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotels, Nordic dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.   nn 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *