Warga Desa Adat Kuta Antusias Sambut IOH Gotong Royong dan Kreasi Gapura di Pantai Jerman

KataBali.com – Denpasar – Rayakan 365 hari keberhasilan merger, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) berinisiatif “Gotong Royong dan Kreasi Gapura” sebagai wujud komitmen perusahaan hadir memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat. Inisiatif ini memiliki program utama kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan dan membuat gapura di lokasi sekitar kantor IOH. Untuk Regional Bali, IOH memilih Banjar Segara, Desa Adat Kuta sebagai lokasi implementasi kegiatan ini. 

    Sebelumnya, IOH berkoordinasi intensif dengan tokoh masyarakat setempat dan  bersama-sama merumuskan detail dari kegiatan. Berdasarkan kebutuhan serta masukan dari masyarakat setempat, kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan warga dilaksanakan di area Pantai Jerman, yang saat ini tengah dikembangkan warga Desa Adat Kuta dan Pemerintah Kabupaten Badung menjadi destinasi pariwisata baru  penuh pesona di Bali. Gapura yang dibangun terletak di pintu akses Pantai Jerman.

    I Ketut Wiryawan, VP-Head of Sales Bali & Nusra Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan,Kegiatan Gotong Royong dan Kreasi Gapura di wilayah Pantai Jerman merupakan aspirasi dari warga Desa Adat Kuta,”Kami menyambut sepenuh hati memberikan dukungan, apalagi. P;antai Jerman memiliki potensi luar biasa untuk menjadi salah satu destinasi wisata pilihan di Bali, “ terang Ketut Wiryawan.

   Ia  berharap dukungan dari IOH dapat memaksimalkan potensi tersebut, sehingga akan menarik lebih banyak pengunjung ke Pantai Jerman untuk meningkatkan perekonomian warga setempat  sekitar 300 kepala keluarga.

  Kegiatan “Gotong Royong dan Kreasi Gapura” dilaksanakan di 33 lokasi  tersebar di Indonesia, termasuk wilayah Kantor Pusat IOH serta lima kantor regional IOH melibatkan partisipasi karyawan IOH di masing-masing lokasi, berkolaborasi  langsung dengan warga setempat. Hal ini sejalan dengan filosofi gotong royong yang  diusung  IOH.

 “Kami terinspirasi oleh filosofi gotong royong milik bangsa Indonesia, yakni bekerja bersama-sama dan tolong menolong mengedepankan kepentingan umum dibandingkan kepentingan pribadi, akan menghasilkan manfaat lebih besar, “ ungkap Ketut Wiryawan.  

   Ia yakin, dengan berkolaborasi dan gotong royong dengan komunitas masyarakat di sekitar kantor IOH akan membawa nilai tambah yang lebih besar lagi, baik bagi perusahaan maupun masyarakat.

     Ketut Werka, Kelian Banjar Adat Kuta, menanggapi,antusias IOH Kegiatan gotong royong,“Kami sangat berterima kasih kepada Indosat Ooredoo Hutchison memberikan perhatian dan dukungan nyata. Konsep ke depannya, Pantai Jerman akan kami jadikan destinasi  wisata ramah keluarga bagi wisatawan  domestik maupun internasional, “ ungkap Ketut Werka.

   Ia sangat berharap ke depan IOH terus hadir mendukung dan melakukan berbagai kegiatan untuk  memutar roda perekonomian masyarakat setempat. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *