Sambut Natal & Tahun Baru 2023, Yuk.. Rayakan di Holiday Inn Resort Bali Benoa Gratis Menginap, Makan dan Bermain Bagi Anak –anak

KataBali.com – Nusa Dua – Holiday Inn Resort Bali Benoa mengundang para tamu untuk merayakan akhir tahun ini dengan berbagai kegiatan menyenangkan dan beragam sajian kuliner yang lezat, mulai dari makan malam di malam Natal untuk keluarga hingga perayaan yang semarak dengan pesta hitung mundur pergantian tahun. Program gratis menginap, makan, dan bermain untuk anak-anak adalah suguhan istimewa bagi keluarga karena memungkinkan orang tua untuk memiliki waktu santai selama mereka tinggal di resor. Para tamu terutama keluarga juga dapat menikmati berbagai keuntungan yang diberikan Holiday Inn.

Selama masa perayaan ini, lobi hotel didekorasi dengan pohon Natal alami yang dibuat dari bambu lokal. Meja kayu penuh hiasan Natal yang dijaga oleh Peri yang ceria, siap menjawab pertanyaan apa pun yang diajukan tamu tentang kalender kegiatan perayaan.

Saat  Malam Natal,a tamu bisa  menikmati koktail selamat datang dan lagu-lagu Natal yang semarak. Dilanjutkan dengan makan malam menyuguhkan beragam cita rasa lokal dan internasional untuk  memanjakan lidah. Banyak pilihan dari salad dan keju untuk pembuka serta  hidangan utama yaitu kalkun panggang. Beberapa masakan Asia seperti kari merah Thailand, pilihan seafood dan bagi pecinta manisan, Anda akan dimanjakan dengan chocolate mousse, minuman es khas Indonesia dan masih banyak lagi. Malam Natal yang menyenangkan tidak akan berakhir tanpa penampilan dari band trio akustik.

Selain itu, sederetan malam special  tidak kalah meriah sebelum tahun baru tersedia. Menawarkan sajian makan malam dengan tema  berbeda disetiap harinya. Pilihan mulai dari Balinese BBQ, makanan tradisional ala Pasar, Megibung, BBQ Seafood yang nikmat ala Jimbaran dan oxtail festival. Semua acara tersebut berlokasi di area tepi kolam renang dengan ditemani hembusan angin laut yang menyegarkan.

Sajikan Kuliner  Dari 3 Daerah

Malam Tahun Baru, “Nusantara” adalah malam yang kita  nantikan sebagai puncak perayaan. Resor ini menyajikan pesta makan malam prasmanan dengan hidangan Nusantara di tepi pantai  menyambut tahun 2023. Suguhan utama sajian kuliner  adalah masakan asli Indonesia dari tiga pulau besar di Indonesia yaitu Sumatra, Jawa dan Bali. Beberapa sajian menarik yang tamu dapat nikmati anatar lain: Makanan laut segar dari nelayan lokal, sup ala Jimbaran dan Babi Guling. Pastikan untuk mencoba hidangan penutup Indonesia saat Anda bersiap untuk bersulang di tengah malam. Tim kuliner  berpengalaman telah mempersiapkan pilihan makanan alternatif seperti gluten free, Vegan, Vegetarian, dan lainnya.

Malam Nusantara akan dipandu  penampilan spesial dari live band, tarian tradisional Indonesia dan DJ selama pesta hitung mundur menyambut tahun 2023.

Wayan Suwiti, Director of Sales Marketing Holiday Inn Resort Beli Benoa mengatakan dengan semangat Natal Holiday Inn Resort ingin berbagi  mengundang semua tamu untuk mendukung komunitas lokal dengan mengikuti permainan tradisional yang menyenangkan selama acara koktail di Malam Tahun Baru. Semua dana yang terkumpul akan disumbangkan ke mitra amal resor yaitu Teratai Foundation yang bergerak untuk membantu penyandang disabilitas tunanetra. nk

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *