Kejaksaan Negeri Badung Temu Kangen dengan Insan Pers

KataBali.com – Mangupura – Kejaksaan Neger (Kejari) Badung, Imran Yusuf,S.H.M.H mengadakan kegiatan Cofffe Morning Bersama dengan seluruh Insan Pers dari media cetak, elektronik, dan media online yang ada di wilayah Denpasar dan Badung,Kamis ( 22/12/2022). Kegiatan   dihadiri langsung Kejari beserta Para Kepala Seksi Intelijen ( Made Gede Bamaxs Wira Wibowo,SH),Kasi Pidum ( Gatot Hariawan, SH) Kasipidsus ( Dewa Lanang Raharja,SH ) dan Kasubag, serta jajaranya. Dari insan pers dihadiri kurang lebih 40 orang, dari berbagai media cetak, elektronik, radio, maupun online.

    Kegiatan dihadiri 40 orang wartawan berbagai media cetak,elektronik,radio maupun online . merupakan suatu bentuk jalinan silaturahmi  dilakukan  Kejari Badung agar lebih dekat dengan Insan Pers , dimana sinergitas  sebelumnya berjalan dengan baik agar tetap terjalin dan terjaga.

Kajari Badung  ingin mendengarkan masukan-masukan dari Insan Pers   terkait dengan kerjasama selama ini perlu ditingkatkan dan apa yang perlu dirubah. Sehingga nantinya Kejari Badung bisa lebih memberikan dukungan informasi kepada Insan Pers.

    Kemudian dilanjutkan dengan ngopi bersama, perwakilan dari Insan Pers dan Teman-teman Media menyampaikan,” Kami sangat menyambut baik upaya  dilakukan  Kejari Badung , semoga kegiatan  bisa semakin sering dilaksanakan dan bisa menjadi ajang koordinasi dan sharing informasi antara Kejari Badung dengan salah satu teman pers,mengucapkan selamat kepada Kejari Badung karena berhasil memperoleh peringkat 1  Kejaksaan dengan kinerja terbaik se-Bali, dan  mengapresiasi Humas dari Kejaksaan Negeri Badung  selalu cepat merespon setiap komunikasi  dilakukan  teman-teman pers”.jelas Imran Yusuf.

    Kepala Kejaksaan Negeri Badung  menjelaskan,capaian kinerja masing-masing bidang di Kejaksaan Negeri Badung, Bidang Pembinaan telah merealisasikan seluruh kegiatannya dengan capaian kinerja hingga 96,52 % dan memperoleh predikat 2  Satuan Kerja Dengan Penilaian Kinerja Terbaik Tahun 2022 Kriteria berdasarkan hasil Inspeksi Umum, Hasil Inspeksi Khusus Keuangan, dan Inspeksi Pemantauan dan Anggaran berbasis Kinerja Lingkup Kejati Bali.

    Sedangkan Bidang Intelijen merealisasikan kegiatannya dengan capaian kinerja hingga 98,63 %, dan memperoleh predikat 1 Satuan Kerja dengan Penilaian Kinerja Terbaik tahun 2022 dengan nilai indicator Kinerja Pelaksanaan Tugas pada Bidang  Intelijen Terbaik di Lingkup Kejati Bali. Bidang Pidana Umum merealisasikan kegiatannya dengan capaian kinerja hingga 94,73 %, dan memperoleh predikat 1  Satuan Kerja dengan Penilaian Kinerja Terbaik Tahun 2022 Bidang Tindak Pidana Umum dengan Nilai Indikator Kinerja Ketepatan dan Akurasi Penginputan CMS, Pengiriman Data dan Laporan serta Penghentian Penuntutan Perkara berdasarkan Restorative Justice (RJ). Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara telah merealisasikan seluruh kegiatannya dengan capaian kinerja hingga 58,04 % dan memperoleh predikat 1  Satuan Kerja.

       Dengan Penilaian Kinerja Terbaik Tahun 2022 dengan nilai Indikator Kinerja Administrasi dan Teknis Penanganan Perkara Perdata dan Tata Usaha Negara Terbaik di Lingkup Kejati Bali. Bidang Tindak Pidana Khusus telah merealisasikan seluruh kegiatannya dengan capaian kinerja hingga 76,12 % serta Bidang Barang Bukti dan Barang Rampasan telah merealisasikan seluruh kegiatannya dengan capaian kinerja hingga 70,65 %. Sehingga dengan diperolehnya beberapa capaian tersebut diatas Kejaksaan Negeri Badung dinobatkan sebagai Juara Umum 1 pada Kegiatan Rakerda  diselenggarakan  Kejaksaan Tinggi Bali.

     Kegiatan  bentuk perhatian dari Kejari Badung terhadap Insan Pers dan Teman-teman Media , dimana momen akhir tahun ini bertepatan dengan adanya hari Ibu, hari raya Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang sangat tepat untuk bersilahturahmi. Semoga apa yang kita lakukan ini bisa mempererat jalinan silaturahmi dan kerjasama dalam berbagi informasi, Kejari Badung siap mendukung Insan Pers dan Teman-teman Media. ( Smn)..

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *