ASTON Denpasar Hotel & Convention Center Adakan Bakti Sosial Ke Yayasan Panti Asuhan

KataBali.com – Klungkung – Dalam rangka hari Natal tahun ini Aston Denpasar Hotel & Convention Center mengadakan acara bakti sosial pada tanggal 13 Desember 2022. Pada kesempatan kali ini karyawan Aston Denpasar Hotel & Convention Center berbagi keceriaan Bersama dengan anak-anak di Panti Asuhan Kristen 400 Baith-El di Jalan Jempiring, Klungkung, Bali.

Tepat pukul 10.00 pagi, kegiatan bakti sosial dibuka dan diawali dengan sambutan oleh Bapak I GEde Ady Suardi; selaku General Manager Incharge di Aston Denpasar Hotel & Convention Center; yang mengajak seluruh karyawan Aston Denpasar Hotel & Convention Center untuk menikmati kebersamaan dengan adik-adik panti asuhan.

“Selama ini kita sudah bekerja untuk diri kita masing-masing, sekarang saya ingin kita juga berbagi ke orang lain yang membutuhkan. Melalui acara ini saya dan management hotel Aston Denpasar ingin memberikan bantuan yang setidaknya dapat membahagiakan anak-anak disini” kata I Gede Ady Suardi, selaku General Manager Incharge Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Kegiatan ini diikuti oleh anak-anak panti asuhan yang sebagian besar masih duduk di bangku sekolah dasar. Kegiatan ini berjalan lancar dari awal hingga akhir. Acara disambut baik oleh anak-anak, hal ini dapat dilihat dari antusiasme anak-anak yang terlibat dalam acara ini.

Di akhir acara, Aston Denpasar Hotel & Convention Center melalui Bapak I Gede Ady Suardi, General Manager Incharge Aston Denpasar Hotel & Convention Center memberikan bantuan dana kepada pihak panti asuhan. rl

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *