Akhiri Tahun 2022 Yuk..Staycation di Hotel Group Archipelago Berikan Diskon Hingga 40%

KataBali.com – Jakarta – Inilah cara terbaik untuk mengakhiri tahun 2022 dengan memesan kamar untuk staycation di hotel-hotel Archipelago dengan harga hampir setengahnya. Promosi HARBOOKNAS 12.12 kembali hadir dengan Inilah cara terbaik untuk mengakhiri tahun 2022 dengan memesan kamar untuk staycation di hotel-hotel Archipelago dengan harga hampir setengahnya. Promosi HARBOOKNAS 12.12 kembali hadir dengan memberikan tamu diskon hingga 40%.

     Archipelago Hotels adalah grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel. Hadir di lebih dari 60 destinasi dengan brand pemenang penghargaan antara lain ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, favehotel, Nordic dan Powered by Archipelago  senantiasa melayani berbagai jenis wisatawan.

   Archipelago Hotels bangga berada di depan para pesaingnya dalam memberikan touchless hospitality. Kamar dilengkapi dengan layar Google Nest Hub  memungkinkan tamu mengontrol fitur kamar mereka melalui pengenalan suara dan meniadakan kebutuhan akan telepon hotel tradisional dan mendefinisikan kembali ‘layanan di ujung jari Anda’.

     Setiap hotel di bawah payung Archipelago menawarkan berbagai restoran yang menyajikan masakan internasional dan memenuhi selera tamu  beragam. Grup hotel juga bangga dengan fasilitas kelas atas yang ditawarkan setiap merek. Archipelago Hotels berusaha menyediakan hampir semua yang dibutuhkan para tamu selama staycation.

    “ Staycation adalah tren prejalanan yang populer dan kami memastikan bahwa hotel kami menyediakan akomoasi yang sempurna baik unutk keluarga atau teman.Dari kamar yang nyaman hingga menu special di restoran ini house, fasilitas kebugaran, serta fasilitas yang ramah keluarag  di beberapa hotel kami selalu ada kesenangan dan inspirasi untuk menyempurnakan setiap perayaan di hotel Archipelago, “ kata John Flood, Presiden dan CEO Archipelago.

      “ Akhir tahun waktu paling dinantikan semua orang, apalagi setelah 3 tahun lakukan pembatasan, akhirnya kita bisa mengambil istrirahat akhir tahun untuk mempersiapkan tahun baru sebentar lagi akan datang, dan tidak ada tempat lebih baik untuk melakukan selain hotel hotel Archipelago, “ kata Chris Legaspi, Vice Presiden Commercial  Archipelago.

    Manfaatkan diskon 40% jika ada pesan  dengan kode promo 12 Desember 2022 prioden menginap mulai 12 Desember hingga 12 Maret 2023. Informasikunjungi   www/archipelagointernational.com atau @archipelagointernational di Instagram. ( rls ) 

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *