Terima Penghargaan Wajib Pajak, Maharani Kemala: Semangat Taati Aturan


KataBali.com – DENPASAR – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Denpasar memberikan penghargaan kepada Kadek Maharani Kemala Dewi dan Dewa Gede Adiputra pada Selasa (15/11) pagi di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Denpasar. Apresiasi ini diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada warga negara yang baik dalam memberikan kontribusi perpajakan.

Dalam kesempatan ini, Kepala KPP Madya Denpasar Agus Kuncara didampingi Waskito Eko Nugroho perwakilan DJP Bali secara langsung menyerahkan plakat penghargaan kepada Kadek Maharani Kemala dan Dewa Gede Adiputra.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Ibu Maharani dan Bapak Dewa Adi Apresiasi ini juga diberikan atas kepatuhannya dalam memenuhi kewajiban perpajakan, tentunya pembayaran pajak merupakan bagian dari amal kita untuk membantu Negara dalam mendukung pembangunan. Selain itu dengan diberikannya penghargaan ini agar dapat merangsang masyarakat lainnya untuk lebih sadar dan taat terhadap pentingnya pembayaran pajak guna keberlangsung pembangunan Negara,” ujar Agus Kuncara.

Ia menambahkan, apresiasi ini merupakan hal penting. Menurutnya, wajib pajak yang dipilih bukanlah sembarangan, karena terbukti telah berkontribusi secara signifikan dan tingkat kepatuhannya dalam pembayaran dan pelaporan pajak cukup baik.

Sementara itu, Kadek Maharani Kemala dan Dewa Gede Adiputra mengucapkan terima kasih atas penghargaan wajib pajak yang mereka terima. Penghargaan itu, dikatakan Maharani membuatnya lebih bersemangat untuk selalu mentaati peraturan khususnya terkait pajak. 

“Kami sangat merasa surprise atas penghargaan yang diberikan. Ini membuat agar lebih semangat untuk mentaati peraturan yang ada. Saya juga mangajak rekan- rekan pebisnis, khususnya di daerah Bali untuk berpartisipasi taat terhadap kewajiban dalam perpajakan,” ujar Maharani Kemala. ha

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *