“Ultra Beach Bali 2022” Bangkitkan Geliat Pariwisata dan Ekonomi Kuta

KataBali.com – KUTA – Untuk membangkitkan kembali geliat pariwisata dan ekonomi Kuta, Discovery Mall Bali sebagai ikon sentra gaya hidup selama hampir 18 tahun kali ini sukses menjadi tuan rumah “Ultra Beach Bali 2022” bersama Discovery Kartika Plaza Hotel.

“Acara “Ultra Beach Bali 2022″ sebuah festival musik bertaraf internasional ini mampu menyedot perhatian ribuan penikmat musik EDM dari berbagai kota dan total dikunjungi lebih dari 8.000 pengunjung selama 2 hari yaitu, Kamis dan Jumat, 29-30 September 2022,” kata Marcomm Discovery Mall Bali Dayu Wulan Sari, Sabtu (1/10/2022).

Event “Ultra Beach Bali 2022” yang diadakan di Discovery Mall kali ini, selain dihadiri oleh para penikmat musik EDM dari berbagai kota juga wisatawan domestik dan mancanegara. Menampilkan lebih dari 40 DJ international dan lokal dengan headliners yang tampil di festival ini di antaranya, Afrojack, Alesso, Oliver Heldens, Marlo, KSHMR, dan lainnya.

Kesuksesan penyelenggaraan acara “Ultra Beach Bali 2022” kali ini berkat dukungan pemerintah daerah yang ditandai dengan kehadiran Badung I Nyoman Giri Prasta, SSos, Kepala Satpol PP Kabupaten Badung I Gusti Agung Ketut Suryanegara, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung I Nyoman Rudiarta, SSTP, MM, dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Badung Ida Bagus Surya Suamba, serta para tokoh Banjar Dinas Kuta dan Desa Adat. Hal ini memberikan nuansa positif pada pariwisata dan ekonomi Kuta Kartika Plaza secara khusus.

Sekaligus meyakinkan kemampuan Discovery Mall Bali untuk menjadi tuan rumah berbagai festival bergengsi bertaraf internasional dan siap menampung ribuan pengunjung dengan layanan terbaik. Berada di area yang sangat luas serta menghadap langsung ke indahnya matahari tenggalam di Pantai Kuta.

Bersama dengan semangat Disovery Mall Bali yang senantiasa mengusung berbagai jenis festival berskala nasional maupun internasional, selain dengan fasilitas yang memadai, Discovery Mall mampu menjadi tuan rumah yang senantiasa memberikan keamanan, kenyamanan, dan kelancaran bagi pelaku bisnis. “Semoga melalui event “Ultra Beach Bali 2022″ ini dapat menjadi tonggak awal tanda kebangkitan destinasi pariwasata dan ekonomi Bali, khususnya di area destinasi Kartika Plaza Kuta,” harap Dayu Wulan Sari. (oko)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *