Rebut Doorprize Utama ASUS TUF Dash F15! di ASUS ROG Gathering Community di Bali

KataBali.com – Jakarta – Setelah sukses menggelar acara gathering di Jakarta dan Bandung, ASUS ROG kembali mengadakan acara ROG Community Gathering di Bali. Tidak hanya anggota ROG Community, gamer dan  pengguna hingga penggemar ROG akan berkumpul di Hardrock Café, Kawasan Pantai Kuta, Denpasar, Bali, berlangsung  14 Oktober 2022, diramaikan  Rachel Chia, #TeamROG,  khusus terbang dari Jakarta demi menemui ROGers di Bali.

      ROG Community Gathering merupakan ajang bertemunya para gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG. Selain untuk mempererat kedekatan antar anggota komunitas yang selama ini hanya bertemu via online, acara ini menghadirkan #TeamROG Rachel Chia  di  sesi talkshow interaktif dan kompetisi game berhadiah jutaan rupiah. Serta wajib ditunggu-tunggu adalah hadiah utama doorprize berupa 1 unit laptop ASUS TUF Dash F15 terbaru!

     Di acara ROG Community Gathering Bali, gamers dan anggota ROG Community  berkesempatan  menjajal  line up laptop gaming terbaru dari ASUS dan ROG di tenagai  prosesor terbaru dari Intel® Core™ generasi ke 12. ASUS TUF Dash F15 (FX517) menjadi lini laptop mainstream gaming yang sudah ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i7 12650H generasi ke-12 dan laptop gaming ROG  paling powerful di dunia saat ini yaitu ROG Strix SCAR 17 Special Edition (G733C) ditenagai  prosesor Intel® Core™ i9 12950HX. Gamers dan anggota ROG Community akan mendapatkan penjelasan detail dan   pengalaman mengenai laptop ROG terkini dari #TeamROG.

    Community Gathering Bali hadir dengan tema “Bring Your Own Device” dimana ROGers bisa  membawa laptop ROG atau TUF mereka sendiri. Selain  bergaya dengan bangga serta memamerkan laptop mereka ke anggota lain, ROGers  membawa laptop tersebut berkesempatan  main bareng CS:GO bersama Rachel Chia.

   Banyak sekali keuntungan tambahan bagi ROGers, muai dari ROG T-Shirt, Snapback, bahkan  peserta dapat meraih hadiah jutaan rupiah diberikan kepada pemenang utama kompetisi game CS: GO dilakukan bersama Rachel Chia.

   Kompetisi LAN CS: GO dilaksanakan secara lokal, peserta  diadu 5 vs 5  beberapa ronde di kondisi map yang berbeda dan akan permainan  peserta terbaik dengan jumlah kill paling banyak di akhir permainan berhak mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Segera daftarkan diri kamu untuk mengikuti ROG Community Gathering di Bali i, event ini terbuka hanya untuk 75 orang pendaftar pertama, jadi langsung daftar di link berikut https://bit.ly/ROGGathBali

Tentang ROG Community

ROG Community sendiri,salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 30.000 anggota  tersebar di  Indonesia. ROG Community hadir sebagai penjembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG. Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia  akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *