Rayakan Usia Perak 25 tahun, Archipelago Internasional Ajak Tamu dan Masyarakat Nikmati 200 Jenis Culiner Nusantara

KataBali.com – Denpasar – Archipelago International merayakan 25 tahun perjalanan melayani dan memberikan pengalaman yang kaya serta penuh makna kepada para tamu. Dalam perayaan tahun 2022 ini, Archipelago mengajak masyarakat dan tamu untuk menikmati 200 jenis  makanan, minuman dan kue Nusantara  hanya dengan Rp 150 ribu dan  promo diskon sampai Rp 75 %. .

        Selain itu  disela menikmati kuliner Nusantara yang digelar di Quest Hotel San Denpasar Jalan Mahendradata, Denpasar 14-15 Oktober  pengunjung dan tamu dihibur dengan kehadiran Lolot Band.Semua jenis menu Nusantara yang  diolah  82 Chef  peserta kompetisi Archipelago Young Chef Challenge yang mengedepankan pilar pertama yaitu Rich in Culinary. Archipelago International menggelar final kompetisi serta Appreciation Dinner untuk klien-kliennya 2022. 

   “ Kompetisi memasak bertujuan menjaring talenta muda berbakat  koki-koki yang tergabung dalam jaringan Archipelago International. Sebanyak 82 chef bersaing ketat  di  babak penyisihan untuk memilih 5 pemenang yang  menunjukkan kepiawaiannya di hadapan Chairman Archipelago International – Charles Brookfield,   dan President & CEO Archipelago International – John Flood.

  Pemenang akan Archipelago Young Chef Challenge di tengah gelaran Appreciation Dinner, disaksikan partner dan klien pendukung Archipelago International selama ini. Kelima finalis memperebutkan hadiah berupa piala Charles Brookfield dan piala John Flood, serta piala Juara Favorit.

   Tidak hanya itu, hadiah uang tunai juga diberikan bagi kelima finalis.Bagi pemenang utama berkesempatan  menjadikan resep kemenangannya sebagai menu promosi di seluruh hotel jaringan Archipelago awal tahun 2023 mendatang.

    “Dengan perayaan ulang tahun perak ini, ingatan kami kembali ke  titik awal  sederhana, tantangan yang dihadapi  berhasil diatasi untuk maju ke masa depan  penuh harapan. Selama 25 tahun, kami tetap berkomitmen pada misi harapan tamu di semua hotel  membantu staf  mengembangkan karir mereka,” ungkap  John M. Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

     Ia menyebut, para pemilik merancang, menciptakan, dan berhasil mengoperasikan hotel ‘terbaik di kelasnya’ yang dapat dibanggakan; dan Archipelago  berencana mempertahankannya untuk tahun-tahun  akan datang.

     General Manager Quest Hotel San Denpasar  I Gusti Bagus Agung Suddhajinendra Hadi Sugriwa SST.Par, Rabu ( 12/10 ) dalam konferensi pers merasa bangga bisa  mempersembahkan Archipelago Food Festival bertema Pesona Nusantara. Archipelago Food Festival telah menjadi acara andalan bagi grup hotel Archipelago International yang diadakan di berbagai kota di Indonesia  memperkenalkan beragam produk kuliner disajikan di hotel-hotel Archipelago. 

“Quest Hotel San Denpasar sangat bangga terpilih menjadi hotel penyelenggaraan kedua acara besar dari Archipelago International, Kami berharap Archipelago International semakin maju dan berkembang dengan ekspansinya ke berbagai negara, serta memberikan inovasi-inovasi terbaik di dunia perhotelan ke depannya,” tutup IGB Agung Suddhajinendra.

    Ia menyebutkan, dengan harga terjangkau  Rp 150.000 per orang, para tamu dapat menikmati berbagai menu dari seluruh Nusantara, di antaranya makanan khas Jawa Timur seperti Rawon dan Rujak Cingur, makanan khas Jawa Tengah seperti Soto Kudus dan Tahu Gimbal, makanan khas Nusa Tenggara Barat yaitu Sate Rembiga dan Beberuk.

    “ Untuk  makanan khas Bali yaitu Bebek Betutu dan Sate Lilit, dan masih banyak lagi termasuk makanan penutup dan aneka minuman yang dimasak  para Executive Chef. Sepanjang acara para tamu  dihibur  live performance dari band pembuka yaitu Side Effect Band, stand produk UMKM yang bervariasi, dan special performance dari Lolot Band  meramaikan acara ini, ‘ terang IGB Agung Suddhajinendra. 

     Acara akan diikuti  15 Executive Chef yang bernaung di hotel Archipelago International wilayah Jawa Timur dan Bali. Executive Chef yang bergabung  perwakilan dari: Archipelago International, Quest Hotel San Denpasar, ASTON Canggu Beach Resort, ASTON Denpasar Hotel & Convention Center, Harper Kuta Bali, Quest Hotel Kuta, favehotel Kuta Kartika Plaza, Hotel NEO Denpasar, ASTON Kuta Hotel & Residence, Hotel NEO+ Kuta Legian, favehotel Sunset Seminyak, ASTON Inn Gresik, ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center, favehotel Malang dan The Alana Surabaya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com atau ikuti Instagram @archipelagointernational . nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *