Jempiring Restaurant By Aston Denpasar, Nopember-Desember Sajikan Menu Nusantara Nasi Kelor Campur & Ginger Splash

KataBali.Com – Denpasar – Jempiring Restaurant By ASTON Denpasar memberikan suguhan untuk memanjakan lidah para tamu hotel. Mulai dari tamu yang menginap maupun tamu yang datang hanya untuk makan.

 Kini Jempiring Restaurant By ASTON Denpasar semakin bervariatif dalam menawarkan menu andalannya. Dimana menu Nusantara  semakin gencar untuk di promosikan baik ke mancanegara maupun di negeri sendiri. Untuk mendorong kuliner nusantara ini Jempiring Restaurant By ASTON Denpasar mengangkat menu domestik namun dengan penyajian yang unik dan menarik.

 Hidangan Nusantara yang akan menggugah selera tamu akan hadir di bulan November hingga Desember 2022 nanti. Dimana hidangan tersebut adalah “Nasi Kelor Campur & Ginger Splash”, ialah nasi yang dimasak dicampur daun kelor disajikan dengan aneka lauk yang autentik ala Jempiring Restaurant By ASTON Denpasar.

Tidak hanya itu, makan siang dan makan malam Anda tidak akan lengkap tanpa ditemani minuman spesial “Ginger Splash” dari Jempiring Restaurant By ASTON Denpasar. Sensasi rasa Jahe dengan campuran Air soda yang segar, serta tambahan jus jeruk nipis dan madu akan memberikan sensasi yang menyegarkan untuk makan siang atau makan malam Anda. Dengan merogoh kocek hanya Rp. 50.000,- net untuk Nasi Kelor Campur dan Ginger Splash Rp. 35.000,- net saja dan tamu  bisa memesan menu hidangan tersebut melalui link ini.

  “Kami menghadirkan menu Nasi Kelor Campur dan Ginger Splash ini karena sangat cocok untuk semua kalangan, dari anak muda sampai yang tua pun pasti akan menyukai hidangan nusantara ini. Rasa yang autentik asli masakan Indonesia ala Jempiring Restaurant yang dimasak menggunakan bahan segar berkualitas pastinya akan menambahkan citarasa yang tak tergantikan.” kata Komang Aryana,selaku Executive Chef Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Selain itu,,Jempiring   Restaurant By ASTON Denpasar juga menyediakan tempat nongkrong yang nyaman, santai dan asik seraya menikmati aneka minuman seperti mocktail aneka kopi atau soft drink dan berbagai makana ringan yang pastinya terjangjau, “Kami juga menyediakan beberapa permainan untuk anda dan teman – teman anda, juga ada beberapa fasilitas lainnya yang bisa anda nikmati seperti wifi dan parkir gratis. nn

 .

.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *