Ekspansi ke Jakarta Utara, Paris Baguette Buka Outlet ke 8 di PIK Avenue Fans Dimanjakan Diskon 30-10 %

KataBali.com – Jakarta – Erajaya Food & Nourishment (“EFN”) meresmikan  outlet Paris Baguette  terbaru di Pantai Indah Kapuk (PIK), tepatnya di PIK Avenue Mall, lantai GF. Dengan Grand Opening ini, EFN menghadirkan 8 gerai Paris Baguette di Jabodetabek dalam waktu kurang dari 1 tahun, menunjukkan keseriusannya untuk menggarap pasar café-bakery di Indonesia dan cermin dari kesuksesan konsep kuliner .

      Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment mengungkapkan, Outlet ke-8 ini persembahkan kepada fans Paris Baguette yang mendukung dan berjalan bersama  dari  kehadiran gerai pertama-nya di ASHTA District 8, “  Kami gembira bahwa konsep kuliner unik yang kami hadirkan lewat bendera Paris Baguette dapat diterima dengan baik dan dicintai oleh food lovers di Indonesia. ” ungkap Gabrille.

     Dalam  pembukaan outlet baru ini, Paris Baguette PIK Avenue memberikan beragam penawaran menarik bagi fans-nya. Diskon khusus sebesar 30% + 10% dengan transaksi minimal IDR 250K bagi nasabah CIMB Niaga dihadirkan selama periode Grand Opening dari  22-29 Oktober 2022. 

       Menu Baru

“Kami terus berkomitmen  menghadirkan pengalaman kuliner terbaik  agar  pelanggan tersenyum. Dalam prosesnya, terus meningkatkan pelayanan, memperkenalkan menu baru dan menghadirkan inovasi terkini untuk kepuasan pelanggan ,” pungkas Gabrielle. Beberapa menu baru  hanya tersedia di outlet Paris Baguette PIK antara lain, Matcha Mousse Cake, Dark & White Choco Mousse Cake, Choco & Cheese Mousse Cake, Wasabi Crab Salad Croquette, Korean Spicy Crab Salad Croquette, dan Chewy Choco Cheese Ball.

 Selain itu, beberapa penawaran menarik lainnya, seperti, Promo Free Muffin (Morning Cheesy Ham Muffin) untuk pembelian min. IDR 150K pada periode 17 – 23 Oktober 2022 Promo harga spesial yaitu IDR 65K untuk pembelian Bundling Mini Fresh Cream Cake / Matcha Mousse Cake & Tea (Earl Grey / Fruity Green Tea) pada periode 22 Oktober – 30 November 2022 berlaku pada 12.00-17.00 WIB.Promo Purchase With Purchase (PWP), dengan menambah nominal transaksi sebesar IDR 10K, pelanggan bisa mendapatkan 1 buah minuman tambahan berlaku hanya untuk pembelian Grapefruit Hadong Tea / Iced Honey Lemon Tea pada periode 22 Oktober – 30 November 2022

    Selain di lokasi terbaru di PIK Avenue, fans Paris Baguette juga dapat menikmati makanan dan signature drink favoritnya di lokasi lainnya, seperti di Ashta District 8 Lantai GF, Senayan City Mall  Lantai LG, Pondok Indah Mall 3 Lantai GF, Summarecon Mall Bekasi Lantai GF, Gandaria City Lantai GF, Summarecon Mall Serpong Lantai GF, dan Kota Kasablanka Lantai GF. Semua outlet Paris Baguette melayani pelanggan untuk dine-in atau takeaway setiap hari-nya dari jam 10.00 hingga jam 22.00 WIB.

    Paris Baguette di Indonesia ,ber kerjasama joint venture antara EFN dan Paris Baguette Singapura, dioperasikan oleh PT Era Boga Patiserindo, anak perusahaan EFN. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun Instagram Paris Baguette Indonesia di @ParisBaguette. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *