JALAN TOL JAGAT KERTHI BALI MAMPU KEMBANGKAN SEKTOR PARIWISATA DAN INDUSTRI

KataBali.com – Tabanan – Digroundbreakingnya Jalan Tol Jagat Kerthi Bali oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimulyono bersama Gubernur Bali, Wayan Koster pada, Sabtu (Saniscara Wage, Prangbakat) 10 September 2022 di Pekutatan, Kabupaten Jembrana, mendapatkan berbagai apresiasi positif dari berbagai kalangan, termasuk dari Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga.

I Made Dirga pada, Senin (Soma Umanis, Bala) 12 September 2022 menegaskan pembangunan Jalan Tol Jagat Kerthi Bali yang menghubungkan Gilimanuk – Mengwi, selain mampu mengembangkan potensi daerah terutama pada sektor pariwisata dan industri, Jalan Tol yang menjadi penanda Bali Era Baru tersebut, juga akan membuka akses terutama untuk pengembangan pariwisata di Tabanan yang mana potensi pariwisata berbasis desa wisata.

“Atas nama masyarakat Tabanan, dan Saya sebagai Ketua DPRD Tabanan mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Bali, Bapak Wayan Koster karena sudah membangun jalan tol yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Tabanan. Ini terobosan yang sangat tepat dilakukan oleh Gubernur Bali kita untuk menjawab perasaan masyarakat Tabanan yang selama ini selalu dihantui oleh jalur tengkorak. Jadi Jalan Tol Jagat Kerthi Bali adalah jawaban untuk memperlancar lalu lintas masyarakat Tabanan pada khususnya, dan masyarakat Bali pada umumnya dalam berkendaraan guna terwujudnya rasa aman dan nyaman,” ujar I Made Dirga saat hadir dalam acara groundbreaking mendampingi Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya. hb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *