Erajaya Group & Komunitas Standup Indo Hibur Pelanggan di 10 Kota

KataBali.com – Jakarta – Dalam rangkaian kemeriahan Eraversary 2022, Erajaya Group menggandeng komunitas Standup Indo untuk menggelar tur di 10 kota di Indonesia. Aktivitas ini sekaligus menjadi kesempatan untuk memperkenalkan brand ritel yang dikelola Erajaya Group dari empat grup vertikal yakni Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Beauty & Wellness dan Erajaya Food & Nourishment.

Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, mengatakan bangga dengan  event promosi  hadir di kala perayaan hari jadi Erajaya Group, kini menjelma event promosi terbesar di Indonesia. Dengan hadirnya berbagai merek ritel dari lini bisnis di luar gadget, Eraversary menjadi makin menarik untuk konsumen.

“ Eraversary 2022 hadir dengan tema ‘so much fun in era’ yang secara skala akan menjadi acara promosi terbesar, terlengkap dan terseru, yang kehadirannya dinanti-nantikan oleh pelanggan kami.

Acara ini akan lebih seru dengan penampilan para komika dari komunitas Standup Indo. Kami membagi kegembiraan bagi para pelanggan setia kami dengan cara yang berbeda tahun ini.” Kata Hasan Aula  

    Kolaborasi Erajaya dan komunitas Standup Indo akan hadir di 10 kota, yaitu: Bandung, Denpasar, Lampung, Makassar, Malang, Medan, Pekanbaru, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta. Deretan komika kenamaan  akan terlibat  hadir dengan kelihaian mereka  menghibur penonton seperti Aly Akbar, Bonar Manalu, Egi Haw, Fatih Andhika, Gilang Bhaskara, Indra Jegel, Mukti Entut, Rais Marasabessy, Rio Dumatubun dan Yono Bakrie. Selain standup comedy, pelanggan dapat mengikuti aktivitas lainnya seperti hunting code, giveaway, dan hadiah doorprize.

 Berikut jadwal dari penampilan para komika di 10 kota di Indonesia:

 Kota Tanggal Komika Lokasi
Pekanbaru 22 September  Bonar Manalu Erafone Megastore Panam Pekanbaru
Medan 24 September  Indra Jegel Erafone Megastore Marelan Medan
Lampung 27 September  Fatih Andhika Erafone Ruko Antasari Lampung
Semarang 1 Oktober  Yono Bakrie Erafone Megastore Ruko Semarang
Makassar 9 Oktober  Aly Akbar Erafone Megastore Veteran Makassar
Yogyakarta 11 Oktober Mukti Entut Erafone Gejayan Yogyakarta
Denpasar 15 Oktober Rio Dumatubun Erafone Megastore Teuku Umar Denpasar  
Malang 18 Oktober Egi Haw Erafone Megastore 3.0 Sutoyo Malang
Surabaya 19 Oktober Rais Marasabessy Urban Republic Galaxy Mall
Bandung 22 Oktober Gilang Bhaskara Erafone Megastore Ruko Dago Bandung

  Selama Eraversary 2022, pelanggan setia Erajaya Group bisa  memanfaatkan  promo menarik  transaksi online maupun offline, seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucer belanja, dan program cashback. Promo berlaku di semua platform dan channel penjualan Erajaya Group, official stores Erajaya Group di Shopee dan Tokopedia, serta di seluruh jaringan ritel Erajaya Group. Pelanggan  mendapatkan tambahan diskon hingga Rp 1.500.000* dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit atau kartu debit* dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW. Promo menarik berupa cicilan tanpa kartu kredit juga bisa digunakan oleh pelanggan dengan Kredivo, Home Credit Indonesia serta Indodana.

Tentang Erajaya Group:

Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget dan produk Internet of Things (IoT) seperti drone, action camera, wearable devices, dan lain-lain. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya bisnisnya di Indonesia.  nn  

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *