Berdayakan Talenta Gamer Indonesia, Tri Gelar H3RO Esports 3.0 Major Turnamen Esports Nasional Diakui PBESI

KataBali.com – Jakarta – adverorial – Setelah sukses menggelar Turnamen H3RO Esports 2.0 tahun lalu, tahun ini Indosat Ooredoo Hutchison ( IOH ) bersama Brand Tri, berkolaborasi dengan Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) dan platform esports mobile game, Garudaku, menghadirkan Turnamen H3RO Esports 3.0.

  Turnamen ini  kelanjutan dari H3RO Series yang memberikan kesempatan bagi para gamers untuk berkompetisi meraih hadiah uang tunai total Rp300.000.000 melalui turnamen PUBGM dan MLBB. Pendaftaran turnamen ini telah dibuka sejak 10 Juni dan  berlangsung hingga Juli 2022.

   Tri turut andil dalam agenda nasional turnamen PBESI. Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison(IOH ),mengatakan,melanjutkan kesuksesan Turnamen H3RO Esports sebelumnya.IOH sangat antusias untuk menghadirkan Turnamen H3RO Esports 3.0 yang secara resmi diakui  PBESI dan menjadi salah satu Major Turnamen Esports Nasional.

   “ Selain itu kolaborasi dengan platform esports Garudaku, memperkuat komitmen Tri memberdayakan talenta generasi muda khususnya gamer non profesional dan mendukung ekosistem esports di Indonesia,” terang Ritesh Kumar Singh, “ jelas Ritesh Kumar Sing saat konferense pers online dan virtual Kamis ( 14/7 ) di Jakarta.   

   Turnamen H3RO 3.0, kata Ritesh  menjadi wadah bagi anak muda yang memiliki minat dalam dunia game PUBGM dan MLBB untuk mengasah skill dengan bertanding melawan pemain game profesional dan juga merasakan pengalaman bertanding layaknya pro.

   Frengky Ong, Sekretaris Jenderal ( Sekjen ) PBESI, mengatakan, PBESI mengapresiasi komitmen Tri dalam mendukung ekosistem esports di Indonesia, salah satunya dengan taat undang-undang keolahragaan dan mendaftarkan secara resmi Turnamen H3RO Esports 3.0 ke PBESI, “  Maka PBESI dan Tri sudah menjadi mitra resmi dalam menjalankan Turnamen H3RO Esports 3.0, masuk dalam Kalender Esports Nasional sebagai turnamen skala besar (major), bersinergi dengan event-event lainnya yang diadakan PBESI seperti Piala Presiden, Liga Esports 3, 2, dan 1. Juara dari Turnamen H3RO Esports 3.0 ini juga akan mendapatkan slot khusus di Piala Presiden 2022,” jelas Frengky.

       Ia menyebut tournament H3RO menjadi momentum menggali potensi gamer berbakat diberbagai daerah di Indonesia. Potensi besar ini, harus didukung dengan semakin meningkatnya peran operator memberikan pelayanan internet, “ Saya pengguna kartu Indosat, sering berkeliling daerah untuk mendata dan edukasi Cabor Esports di 514 daerah jaringan Indosat Ooredoo Hutchinson, sangat membantu para game mengembangkan bakat mereka menjadi gaming berkelas dunia.

 “ Saat ini diperkirakan ada 60 juta Esports,  namun yang terdaftar di PBESI hanya 400 ribu,saya berharap dengan adanya H3RO turnamen ini, muncul talenta baru yang mampu berkompetisi nasional maupun internasional, “ terang Frengky.

    Tri sebagai operator yang menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile untuk mendukung generasi muda menggali potensinya, menyediakan ekosistem gaming H3RO terintegrasi bagi penggemar mobile gaming di Indonesia. Ekosistem tersebut terdiri dari Turnamen H3RO Esports 3.0 yang didukung oleh produk dan paket gaming, serta didukung jaringan terintegrasi Indosat Ooredoo Hutchison yang memberikan kenyamanan dan kelancaran selama bermain, berlatih, dan bertanding. 

   Pelanggan Tri , menyukai mobile games, dapat membeli perdana dan isi ulang H3RO Max dilengkapi kuota 20 GB plus kuota game unlimited  dari Rp30.000. Selain itu, untuk pilihan paket gaming, tersedia H3RO Unlimited dengan kuota game unlimited,  dengan kuota utama hingga 3GB ditambah voucher game  harga mulai Rp15.000. Pelanggan mendapat produk H3RO melalui perdana.tri.co.id, aplikasi bima+, 3Store, mitra penjualan, atau retailer Tri terdekat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai dunia H3RO, para pelanggan dapat mengakses h3ro.tri.co.id. 

   Pertandingan H3RO Esports 3.0 bisa di saksikan melalui YouTube Tri Indonesia dan Vidio.com.Informasi lebih lanjut mengenai H3RO Esports 3.0 dapat diakses melalui https://linktr.ee/TRI.H3RO. adv – nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *