ASTONishingly Easy: Memesan Hotel ASTON Mana Pun Sangat Mudah di Situs Web Baru

KataBali.com – Jakarta – Pengalaman menjelajah dan pemesanan kamar  mulus menyambut tamu di situs web ASTON yang baru (astonhotelsinternational.com),  kini menonjolkan tampilan  ringkas dan modern, reservasi langsung  mudah, serta tata letak  sepenuhnya responsif.

   Seperti kata pepatah, “sederhana adalah yang terbaik”. Situs web ASTON merupakan platform pemesanan  mempermudah navigasi  wisatawan, semuanya dapat diakses dengan ujung jari mereka.  Fitur-fitur penting  ditempatkan di depan dan tengah,  dengan visual  menarik secara estetis, membuat pengalaman memesan kamar di hotel ASTON lebih mudah dari sebelumnya.

    John M. Flood, President & CEO Archipelago, mengatakan,Periode  tiga tahun ini telah menunjukkan  betapa bergantungnya masyarakat pada teknologi, “ ASTON memasuki babak etalase digital yang diperbarui untuk memberikan pengunjung dan tamu pengalaman penelusuran dan pemesanan  lebih sederhana seperti  diinginkan industri  masa depan. Proyek ini merupakan bagian dari perombakan digital di seluruh perusahaan, dengan tujuan memperbarui web perusahaan untuk memberikan jendela ke dunia ASTON,” jelas John

   Wisatawan dapat menemukan dan menginap di ASTON Hotel sesuai  tujuan  melalui fitur pencarian  di beranda. Dengan 48 properti ASTON di Indonesia, Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, juga sedang mengembangkan brand ASTON di lokasi utama di seluruh dunia, yang juga akan tersedia untuk dipesan di situs web.

   Masukkan tujuan dan tanggal perjalanan maka sistem akan menampilkan pilihan  berbeda dari semua kamar yang tersedia, sesuai kebutuhan dan anggaran para tamu. Berbagai layanan, pengaturan transportasi, dan reservasi F&B dapat ditambahkan saat memesan untuk membebaskan para tamu dari detail kecil yang biasa mereka khawatirkan ketika bepergian. Ada  penawaran khusus tamu dapat memesan hanya melalui email (tidak memerlukan kartu kredit) dan membatalkan pemesanan tanpa biaya pembatalan selama jangka waktu tertentu.

   Siapa yang tidak menyukai diskon? ASTON tidak memberikan penawaran dan promo dengan jumlah kecil, itulah sebabnya “Offers” ditempatkan tepat di beranda, sehingga  tamu bisa  melihat  promosi yang  berlangsung di semua  hotel ASTON.

   Informasi tentang  hotel ASTON di kanal “What’s New”. Masing-masing ASTON Hotel menampilkan berita terkini – mulai dari layanan pelanggan, kemitraan hingga strategi ESG.

   Akses semua informasi hotel  dengan beberapa klik, ditampilkan dengan ikon yang jelas. Buka fitur chatbot di sudut kanan bawah untuk concierge online ASTON  akan menjawab pertanyaan atau permintaan apa pun.

    Fitur “What’s New”, Tempat Wisata Terdekat Terakhir, “Situs web ASTON yang baru meneruskan strategi pertumbuhan digital  esensi ASTON  dalam pengalaman pengguna online  dinamis serta mulus  cara ASTON  era digital, “. Selain fungsionalitas dan konten  ditingkatkan.,”  Situs web baru kami membuka jalan  serangkaian pembaruan  dengan  mengoptimalkan perjalanan pengguna online,” tambah Norbert Vas, Vice President – Business Development of Archipelago.

   Archipelago mengajak semua pihak  menikmati perjalanan menjelajahi situs web baru melalui kampanye aktivasi “ASTONishing Lucky Stars”,  tamu dapat menikmati permainan web dengan cara berburu bintang  tersebar di situs web hotel-hotel ASTON. Tamu yang beruntung  mendapatkan voucher bisa ditukarkan untuk masa inap berikutnya di ASTON Hotels mana pun. Tamu dapat menghemat hingga 20% saat memesan ASTON Hotels  tujuan mana pun dengan menggunakan kode ASTONISHING20.nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *