RUPS Tahunan Indosat Ooredoo Hutchinson Fokus Percepat Integrasi Berdayakan Indonesia

KataBali.com –   Jakarta – PT.Indosat.Tbk “Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), atau Perseroan Selasa ( 28/6 ) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) secara elektronik di Kantor Pusat Perseroan. RUPST membahas dan memutuskan beberapa Hal.

Pertama. Persetujuan laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan Perseroan untuk tahun buku yang berakhir  31 Desember 2021.Kedua Persetujuan penggunaan laba bersih Perseroan untuk tahun buku yang berakhir  31 Desember 2021, Ketiga Persetujuan penetapan remunerasi Dewan Komisaris Perseroan untuk tahun 2022, dan Keempat Persetujuan penunjukan Akuntan Publik Perseroan untuk tahun buku  berakhir  31 Desember 2022.

Direktur Utama Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinhamengatakan,perusahaan  berterima kasih kepada seluruh pelanggan dan para mitra atas kepercayaan dan loyalitas berkelanjutan yang memberikan keyakinan besar kepada Perseroan, “ Kami berhasil menjaga momentum pertumbuhan yang positif, sambil terus memperkuat kerja sama strategis dengan mitra global, dan berkomitmen mendukung agenda transformasi digital Pemerintah Indonesia,” terang Vikram Sinha.

 Perseroan resmi menjadi Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), 4 Januari 2022. Sejak saat itu, IOH berkomitmen meningkatkan pengalaman pelanggan lewat integrasi dua entitas yang saling melengkapi. Hal ini termasuk integrasi jaringan yang tengah dilakukan di 43 ribu pemancar jaringan menargetkan selesai  akhir tahun 2022. Selain itu, IOH juga mendorong inovasi dan percepatan layanan digital baru. Maret lalu, IOH telah meluncurkan UCan dan Bima Kredit khusus digunakan untuk pemberdayaan komunitas UMKM dan nelayan di Mandalika.

 IOH kata, Vikram membawa dampak signifikan bagi bisnis, industri, di Indonesia. Hal ini terlihat dari kinerja perusahaan pada kuartal pertama 2022,mencatat pertumbuhan kuat di total pendapatan serta EBITDA. Belum lama ini, IOH juga mengumumkan lahirnya BDx Indonesia menjawab permintaan yang terus meningkat akan data center berstandar global di Indonesia.

IOH juga melakukan peran penting dalam mendukung agenda strategis Indonesia untuk mendorong pemulihan pariwisata dan pertumbuhan ekonomi di ajang MotoGP Mandalika, Jakarta E-Prix, dan Pertemuan G20. IOH fokus mempercepat proses integrasi agar pelanggan dapat segera menikmati manfaat dari hadirnya IOH di Indonesia, “ Kami ingin menciptakan nilai bersama  lebih besar bagi pemegang saham untuk memberdayakan Indonesia melalui pemberdayaan talenta digital, perempuan, dan UMKM, sejalan misi IOH untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” tutup Vikram Sinha.nn.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *