JNE Berikan Bonus Puluhan Juta untuk Pemain COSMO JNE FC, Peraih Perak Futsal Sea Games Vietnam 2021

KataBali.com – Jakarta – JNE terus berkomitmen  memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat. Tidak hanya fokus pada perkembangan dan inovasi bisnisnya, JNE konsisten berkontribusi di berbagai bidang kemasyarakatan, baik kesehatan, pendidikan, olahraga, dan lain-lain. JNE sebagai sponsor utama memberikan apresiasi berupa guyuran bonus puluhan juta untuk para pemain dan official Cosmo JNE Futsal Club yang tergabung di Timnas Futsal Indonesia serta berhasil meraih medali perak pada ajang Piala Futsal AFF dan Sea Games 2021 yang lalu.

Seremonial apresiasi penyerahan bonus dilaksanakan di Rumah Makan Dapur Nusantara Pontianak pada Jum’at (17/6/2022), dan para pemain yang mendapatkan apresiasi tersebut adalah, Muhammad Iksan Rahadian (Kiper), Muhammad Rizki Xavier, Reza Gunawan, Firman Adriansyah, Dewa Rizki Amanda, Ade Lesmana (pelatih kiper) dan M. Amril Daulay (asisten pelatih) yang berhasil mengharumkan nama Indonesia pada ajang bergengsi di Vietnam.

Liga Futsal Profesional Indonesia 2021/2022 pun segera digelar memasuki putaran  kedua dan Cosmo JNE FC siap menyongsong pertandingan dengan semangat  mempertahankan tim futsal papan atas. Laga pertandingan perdana Cosmo JNE FC akan berhadapan dengan Pendekar United tim milik youtuber kenamaan Atta Halilintar, pada Sabtu (18/6/2022) di GOR Pangsuma Pontianak.  Selain itu Cosmo JNE FC besutan Coach Denny Handoyo akan membawa tim terbaiknya untuk menghadapi IPC Pelindo pada (19/6), Halus FC (25/6), dan Bintang Timur Surabaya (26/6).

Pertandingan Cosmo JNE FC yang dijuluki The Yellow Submarine cukup menarik karena akan berhadapan dengan Pendekar United yang saat ini memiliki pemain terbaik kelas dunia 6 kali, yaitu Ricardinho atau yang bernama lengkap Ricardo Felipe da Silva Braga berkebangsaan Portugal. Ricardinho akan menjadi pemain sentral dalam setiap pertandingan yang akan menjadi debutnya serta tantangan tersendiri di dunia futsal Indonesia, dan saat ini pertandingan nanti sudah bisa dihadiri penonton secara langsung. 

Eri Palgunadi selaku VP Marketing JNE mengatakan, JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa. Salah satunya melalui sepakbola khususnya futsal sebagai olahraga yang digandrungi hampir semua kalangan di Indonesia. “Sebagai perusahaan logistik asli Indonesia, JNE terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi sesuai tagline “Connecting Happiness”  memberikan pelayanan terbaik  memberikan manfaat  seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, “ terang Eri Palgunadi.

Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi,pemilik Cosmo JNE FC, menjelaskan, JNE merupakan sponsor utama mendukung Cosmo JNE FC  berlaga pada musim kompetisi Liga Futsal Profesional  Indonesia 2021/2022 ini, “Dengan dukungan yang maksimal dan luar biasa dari JNE sebagai perusahaan logistk terbesar di Indonesia ini, harapannya adalah memberikan hasil yang terbaik di setiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Professional Indonesia di musim 2021/2022” ungkapnya. 

Dalam pertandingan kali ini, tim Cosmo JNE FC  melakukan funmatch futsal  Senin (20/6) melawan tim Futsal JNE Pontianak serta santunan anak yatim sebagai bentuk silaturahmi, persahabatan dan kepedulian kepada sesama. Fachri Reza Kapten Tim Cosmo JNE FC menyampaikan,berkat kekompakan dan kerja keras tim selama latihan,  kualitas permainan terus meningkat  semakin solid. Dukungan doa dan harapan dari semua Ksatria dan Srikandi JNE serta seluruh masyarakat agar kami terus memberikan yang terbaik dan mampu menjadi juara nanti,” pungkas Fachri. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *