Bersama IM3 Nikmati Gratis Berlangganan Prime Vidio Mobile Edition Selama 30 Hari

KataBali.com – Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison, ( IOH ) dengan visinya menjadi perusahaan digital telekomunikasi paling dipilih di Indonesia, melalui brand IM3, menghadirkan penawaran terbaru untuk layanan streaming video populer Amazon, Prime Video. Penawaran ini seluruh pengguna IM3 dapat menikmati berlangganan gratis Prime Video Mobile Edition selama 30 hari di perangkat seluler mereka.

   Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan,Ia sangat senang  menghadirkan penawaran terbaru dari layanan Prime Video kepada pengguna IM3. Pandemi dalam dua tahun terakhir ini telah mengubah banyak kebiasaan masyarakat, terutama saat  menikmati konten hiburan.

    Sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang mengerti  kebutuhan pelanggan, khususnya generasi muda, IM3 berkomitmen  memberikan produk dan layanan digital  menarik beradaptasi  tren yang ada, “ Oleh karena itu, kami berkolaborasi dengan platform digital terkemuka seperti Prime Video Mobile Edition memberikan akses bagi pengguna IM3 ke berbagai pilihan konten hiburan digital di smartphone mereka dengan mudah,.”  Jelas Ritesh.

   Melalui Prime Video, pengguna IM3 mendapatkan kebebasan penuh  memilih dan menonton berbagai konten Amazon Originals yang telah memenangkan penghargaan seperti The Wheel of Time, The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, Star Trek: Picard, The Tomorrow War, Coming 2 America, Being The Ricardos, serta berbagai acara TV, dan serial populer lainnya seperti The Office, Mission Impossible, dan masih banyak lagi. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *