Ketua Komisi Kejaksaan RI dan Rombongan Kunjungi Kajari Badung

KataBali.com – Badung – Kejaksaan Negeri ( Kejari) Badung,Jumat (1/4/2022)  menerima kunjungan dari Ketua Komisi Kejaksaan RI, Dr.Barita Simanjuntak, S.H.,M.H. CFrA dan Rombongan. Kegiatan Kunjungan Kerja yang merupakan kegiatan rutin dilakukan oleh Komisi Kejaksaan RI setiap tahunnya untuk  Pemantauan dan Penilaian terhadap Organisasi, Tata Kerja, Sarana dan Prasarana SDM.

    Kunjungan yang dilakukan oleh Ketua Komisi Kejaksaan RI dan rombongan di wilayah Kejaksaan Tinggi ( Kejati) Bali menyasar 3   Satuan yaitu : Kejaksaan Negeri Denpasar, Kejaksaan Negeri Badung, dan Kejaksaan Negeri Gianyar. Di Kejari Badung, rombongan diterima di Aula dan diterima langsung oleh Kajari Badung,Imran  Yusuf,SH. MH  diampingi para Kasi Intel I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo,Kasi Pidum I Gede Gatot Hariawan,SH, Kasi Pidsus Lanang Raharja serta Kasi Datum dan Kasubagbin Hevy Suhastini.SH.

   Dalam pemantauan ini, Dr. Barita Simanjuntak bersama rombongan seta hadir  Asisten Pidana Umum ( Aspidum ) Kejaksaan Tinggi ( Kejati) Bali,, I Ketut Maha Agung, SH.MH  , difokuskan   terkait dengan permasalahan tindak lanjut penanganan laporan pengaduan masyarakat yang dilaksanakan di masing-masing satuan kerja, serta melakukan pengecekan terhadap standart operating procedure (SOP) tupoksi di masing-masing bidang apakah sudah ada dan sudah dilaksanakan dengan baik.

    Ketua Komisi Kejaksaan RI, Barita Simanjuntak. mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran Insan Adhyaksa di Kejari Badung agar melakukan tugasnya dengan Profesional dan menghindari perbuatan tercela. Terlebih lagi Kejari Badung merupakan Satuan Kerja yang telah memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dari Kementrian Aparatur Sipil Negara (Kemenpan RB).Predikat tersebut  tentu harus dijaga dengan penuh komitmen dari seluruh pegawai Kejari Badung sehingga nama baik Kejari Badung yang selama ini sudah dikenal dengan prestasinya tetap terjaga.

    Kepala Seki Intelijen Kajari Badung,  IMG Bamaxs Wira Wibowo,SH mengatakan, bahwa  dengan  adanya kunjungan dari Ketua Komisi Kejaksaan RI, beserta rombongan, diharapkan dapat memberikan masukan kepada Kejari Badung agar bisa menjadi satuan kerja  lebih baik lagi, dan juga bisa memberikan semangat kepada seluruh Pegawai Kejari Badung untuk bisa terus berkarya yang terbaik untuk institusi Kejaksaan.( Smn)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *