Kejari Badung Berbagi Kasih Bersama Dengan Keluarga Besar Adhyaksa

Katabali.com – Badung – (Kejaksaan Negeri  Kejari) Badung, Rabu (20/4/2022) melakukan kegiatan Berbagi Kasih di Pura Luhur Batu Bolong dan Pura Kramat Desa Adat Seseh. Kegiatan  dihadiri langsung  Kepala Kejaksaan Negeri Badung Imran Yusuf, S.H.,M.H. beserta Para Kepala Seksi dan Kasubag,  Pegawai Kejari Badung, Anggota Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Cabang Badung didampingi  Ibu-Ibu IAD Daerah Badung.

Kegiatan berbagi hadir Wakil Bandesa,Bendahara serta Sekretaris Desa Adat dan pemangku se Desa Adat Seseh.Tali kasih merupakan  bentuk jalinan silaturahmi  dilakukan oleh Kejari Badung agar lebih dekat dengan masyarakat, Kejari Badung  memberikan sumbangsih  nyata kepada masyarakat, sehingga apa yang dilakukan  dirasakan langsung oleh masyarakat. Juga  bertujuan untuk berbagi rezeki,dimasa pandemi , banyak masyarakat  terdampak dan mengalami kesusahan akibat dari Pandemi Virus Covid – 19.

Setelah upacara ramah tamah, kegiatan dilanjutkan dengan persembahyangan bersama  di Pura Luhur Batu Bolong dan Pura Kramat Desa Adat Seseh. Pihak Desa Adat menyampaikan  terima kasih kepada Kejari Badung yang  datang untuk berbagi. “Kami sangat menyambut baik upaya yang dilakukan Kejari Badung, Terlebih di masa pandemi ini, karena sangat berdampak kepada ekonomi masyarakat”.

Kejari Badung Imran Yusuf didampingi para Kasi Pidum, Pidsus, Kasubagbin,menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dari Kejari Badung terhadap masyarakat, Semoga  bisa memberikan manfaat kepada masayarakat,juga bisa meringankan sedikit beban masyarakat terdampak akibat Pandemi Covid-19. Dan  semoga kegiatan ini dapat menggugah niat masyarakat untuk saling peduli dan saling berbagi dengan sesama. Sehingga apa yang kita lakukan ini dapat memberikan dampak yang positif di masyarakat.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *