Pariwisata Bali Bangkit, MODENA Hadirkan Berbagai Produk Andalan di Lini Professional

Caption : Suherman Baslim selaku Product Manager Nasional MODENA

KataBali.com – Denpasar, – Indonesia–MODENA sebagai salah satu merek pemimpin pasar home appliance di Indonesia kembali  membuktikan komitmennya untuk  menghadirkan  produk-produk inovatif yang memudahkan kehidupan sehari-hari. Kali ini, MODENA lebih mempertajam pengenalan  beberapa produk untuk memudahkan  kelangsungan bisnis kuliner dengan produk andalan dari MODENA Professional.

   “ Kami sangat senang akhirnya penerbangan internasional di Bali kembali dibuka. Saat ini, sudah mulai banyak wisatawan mancanegara berdatangan. Hotel, restoran, bar dan cafe sudah mulai diramaikan  wisatawan asing lagi.” ujar Harys Hadinata, selaku Branch Manager MODENA Bali.

    “ Dengan inovasi produk dari MODENA Professional ini,seperti Kompor dan alat pemagang ,siap mendukung untuk menggerakkan lagi industri pariwisata dan bisnis kuliner di Bali,” terang Harys. Ia menjelaskan ditengah pandemic selama 2 tahun ini,MODENA sempat mengalami penurunan penjualan.Namun disisi lain denggan menurunya daya beli, akibat terpuruknya Pariwisata justru justru minat pembeli di bulan ke 4 Tahun 2020 -2021 positif.

     “ Hal ini, kata  Suherman Baslim selaku Product Manager Nasional,MODENA. Masyarakat dan pengelola rumah makan, dan café memanfaatkan aturan PPKM untuk menyedakan menu makanan lebih kreatif dan beragam, dengan menggunakan produk MODENA untuk memenuhi pesanan makanan baik online atau makan ditempat. Sedangkan pengusaha akomodasi mulau membenahi peralatan pemanasan air, AC dan sarana lainnya
    “ Kami Optimis dengan mulai menggeliatnya parawisata, produk MODENS makin meningkat, karena selain garansi,dan services terjamin juga MODENA menjamin semua kualitas produk bermutu tinggi, “  jelas Suherman,.      

   Dalam media gathering berlangsung di MODENA Home Center Bali, Jalan Sunset Road Jum,at (18/3 )2022 , Harys mengemanalkan beberapa produk MODENA Professional untuk kelancaran bisnis food and beverage seperti diantaranya Gas BBQ Grill BB 1066 G.

 “Dengan menggunakan Gas BBQ Grill BB 1066G ini, restoran tidak perlu khawatir dengan adanya pesanan makanan yang membeludak karena ukurannya yang besar dan dilengkapi dengan 6 Gas Ceramic Surface Burners, produk ini mampu dengan cepat membakar makanan pesanan tamu.” ujar Harys. 

   Selain itu,  produk Electric Deep Fryer FF 4210 ES, andalan pelaku usaha kuliner. “Dengan teknik deep fryer menggoreng jadi sangat mudah dan praktis. Apalagi Electric Deep Fryer  FF 4210 ES dari MODENA ini memiliki kapasitas sampai 5,5 L sehingga bisa menggoreng banyak bahan makanan sekaligus.” papar Suherman Baslim selaku Product Marketing MODENA.

   “Dilengkapi juga dengan fitur adjustable temperature, pengguna bisa dengan leluasa mengatur suhu yang diinginkan agar hasil makanan lezat dan renyah,” jelas Suherman, seraya menyebutkan,MODENA Professional juga hadirkan Gas Rice Cooker CR 1001 G, yaitu pemasak nasi dengan kapasitas besar sampai dengan 10 liter untuk kebutuhan restoran dan katering.” tutur Suherman.

   “ Pemasak nasi ini di desain special dengan Wind Proof agar menjaga panas dari angin sehingga panas di dalamnya menjadi lebih stabil.” Tambahnya.Untuk menjaga makanan dan minuman tetap awet dan terjaga kualitasnya

   Produk MODENA lainnya, kata Suherman yakni Counter Chiller CC 3180 yang memiliki desain elegan berbahan Stainless steel 204 food grade material di bagian dalam dan luarnya. “Produk ini memiliki temperatur yang dinamis yaitu -2°C hingga +10° dan ventilated cooling system yang membuat proses pendinginan menjadi lebih cepat sehingga kualitas bahan makanan pasti terjaga dengan baik.” tutur Suherman.

   “ Kami senantiasa konsisten beri sesuai tuntutan jaman,  bukan hanya untuk produk rumah tangga saja, namun kami juga akan terus memfokuskan pengembangan teknologi dan produk untuk dapur professional, yang nyaman dan aman,” tutup Harys.  

    Untuk kawasan Bali, produk MODENA dapat ditemukan di MODENA Home Center Bali, Jl. Kebo Iwa Utara No.21X, Denpasar. Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi website MODENA di www.modena.com atau hubungi call center di 1500715. Ikuti juga akun resmi Instagram di @modenaindonesia untuk promo dan tips dan tricks menarik lainnya.

Tentang MODENA 

MODENA dimulai tahun 1960-an  salah satu perakit peralatan rumah tangga pertama di Italia Utara, yang dikenal publik berkat ilmu gastronomi, kemajuan teknologi dan desain yang menawan. MODENA awalnya berfokus pembuatan basic freestanding cooker berbagai brand  basis OEM. Setelah itu, MODENA  investasi besar-besaran untuk research & development dan desain produk, hasilnya sejumlah varian produk memasak. MODENA mengadopsi kebijakan penjualan  berorientasi ekspor sehingga perusahaan berskala usaha sangat cepat. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *