Meriahkan Imlek 2022 JNE Berikan Double PAO di 16 Kota Indonesia

KataBali.com – Jakarta – Ditengah pandemi Covid-19, Tahun Baru Imlek 2573, Tanggal  1 Februari 2022 sebagai Tahun Macan Air Hari Raya  Imlek menjadi momen  bertemunya keluarga untuk bersilahturahmi serta berbagi, namun bagi masyarakat yang merayakannya  tetap mematuhi protokol kesehatan. Di momen spesial ini, JNE pun ingin berbagi kebahagiaan dengan semua pelanggan setianya agar aktifitas pengiriman paket menjadi semakin menyenangkan.

Berbagai program dan kegiatan pun digelar untuk pelanggan, pada  25 Januari – 6 Februari 2022, JNE menggelar program khusus di 16 kota dengan memasang dekorasi tematik imlek, di kota Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Pontianak, Bogor, Manado, Tanjungpinang, Singkawang, Tangerang, Batam, Malang, dan SIlangit. Dalam perayaan kali ini pun, JNE memberikan santunan ke panti asuhan multikultural, Klenteng dan Wihara  di 16 kota serta membagikan mangkok dan sumpit sebagai tradisi serta simbol rasa hormat dan kemakmuran di tahun berikutnya.

    “Double Pao” (bagi-bagi bakpao dan angpao) menjadi aktivasi menarik  merayakan imlek kali ini, pemenang mendapatkan bakpao frozen dan angpao e-voucher akan dilaksanakan di kota Singkawang, Medan, Pontianak, Semarang dan Surabaya. Selain itu JNE mengajak masyarakat  bermain #GameSiJoni di social media @jne_id, akan berbagi rezeki berupa merchandise menarik dan angpao untuk  pelanggan  beruntung dengan hanya tebak kata lampion yang bergerak.

     Momen Imlek kali ini semakin meriah bagi  para member JLC (JNE Loyalty Card) yang mengirim paket pada periode promo dari 1-9 Februari 2022  berlaku di seluruh titik transaksi secara nasional yaitu pemberian extra poin sebesar 10 poin khsusus untuk member JLC, minimum transaksi 450 ribu/ hari (berlaku akumulasi kiriman).

     Eri Palgunadi Vp of Marketing JNE, menjelaskan, Mewakili  manajemen dan karyawan JNE, “ Kami mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2573 Tahun Macan Air bagi yang merayakan, Gong Xi Fa Cai. Semoga di tahun dan tahun-tahun berikutnya, kita dapat  meraih  kesuksesan, sehingga dapat terus berbagi kebahagiaan terhadap sesama dan memberikan manfaat  lebih besar untuk  bangsa serta negara,” ungkap Eri Palgunadi. 

Selama lebih dari 31 tahun, JNE  menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia, selalu berupaya maksimal memenuhi kebutuhan pengiriman paket dengan menghadirkan beragam produk layanan atau fasilitas. Oleh karena di momen istimewa seperti hari-hari besar, JNE  berpartisipasi dan merayakannya. Sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagian di setiap langkah dan program  memberikan manfaat untuk masyarakat seluruh Indonesia.  nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *