Bakti Sosial Dari Kejari Denpasar ke TK Adyaksa di Muding

Caption. Kajari Denpasar Yuliana Sagala ketika bersama Anak TK Adyaksa Muding.

KataBali.Com – Denpasar -Disela-sela padatnya pekerjaan Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar,Selasa ( 18/1/2022) beserta para kasi dan kasubag pada Kejaksaan Negeri Denpasar  melakukan Bakti Sosial. Berbeda dari kegiatan bakti sosial yang pernah diadakan sebelumnya. Dalam kegiatan social ini, Ibu Kajari mengajak para pegawai melakukan Bakti Sosial di TK Adhyaksa  di Jalan  Muding Lingkungan Muding Kaja, Kerobokan Kaja, Kuta Utara – Badung.

  Kegiatan dengan  mengusung tema Peduli Langkah Mungil Kaki Adhyaksa Untuk Menggapai Impian, dengan harapan kehadiran maupun bantuan yang diberikan untuk TK Adhyaksa dapat menjadi pelecut semangat bagi para siswa agar semakin rajin , penuh  semangat dalam belajar dan bersosialisasi, bagi para guru dan staff agar makin semangat dalam mendidik dan menjadi panutan bagi para siswa yang bersekolah.

    Melalui sumbangan yang telah dikumpulkan dari para pegawai Kejaksaan Negeri Denpasar,pihaknya  memberikan bantuan untuk menunjang proses belajar mengajar siswa dikelas, serta beberapa mainan ramah anak agar mereka memiliki waktu untuk bersenang-senang bersama teman temen.

  Sehingga dapat menunjang proses belajar mengajar, diantaranya buku cerita bergambar sebanyak 47 buah, buku Calistung sebanyak 15 buah, buku mewarnai sebanyak 15 buah yang tentunya dilengkapi dengan pensil warna sebanyak 10 buah dan crayon sebanyak 15 buah, buku gambar sebanyak 25 buah, poster abjad serta angka sebanyak 1 buah, papan tulis sebanyak 1 buah yang telah dilengkapi dengan sepasang spidol dengan sebuah penghapus. 

      Kajari Denpasar, Yuliana Sagala,SH.MH  mengatakan usia anak TK memiliki minat bermain yang tinggi, maka dengan memberikan aneka macam permainan yang tentunya layak untuk dimainkan seperti misalnya 1 set permainan mandi bola dengan karpet sebagai alasnya, 3 buah bola speak, 4 buah permainan donat, 5 buah permainan monopoli, 2 miniatur kuda yang terbuat dari karet, 3 set peralatan buah-buahan, 6 buah lego, 3 set untuk bermain dokter-dokteran, 3 buah puzzle bergambar, 3 buah Fun Doh, 3 buah mobil-mobilan dan 3 buah teropong.

     Maka ada rasa Bahagia yang muncul Ketika  melihat anak-anak senang dan antusias dalam kegiatan bakti sosial hari ini. Karena waktu terus berjalan dan tugas yang harus  selesaikan masih banyak, sebelum balik ke Kantor bu Kajari memberikan para siswa TK Adhyaksa sebuah Ransel sebagai kenang-kenangan seraya berharap semoga apa yang kami berikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh guru, staff dan siswa yang ada di TK Adhyaksa,”jelas Yuliana Sagala.(Smn).

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *