Awal Tahun 2022, Archipelago Tawarkan ‘ Korean Treats Everywhere’ di 86 Hotel Tersebar di Indonesia

KataBali.com – Denpasar – Mengawali tahun baru, Archipelago, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara menawarkan berbagai masakan Korea  tersedia di 86 hotel di seluruh Indonesia. Para tamu diundang untuk menemukan dan menikmati hidangan khas Korea terbaik. Pilihan dari Nasi Goreng Kimchi, Bibim Naengmyeon, Beef Bulgogi, Japchae, Ramyeon, dan  banyak lagi tersedia dinikmati. Setiap hotel menghadirkan menu-menu khas  berbeda untuk  tamu, bersantap menjadi unik. Promosi eksklusif ini hanya tersedia selama bulan Januari.

Sumatera

Para tamu kota pulau Sumatera  bisa  menikmati masakan Korea cocok untuk kumpul keluarga atau  santap siang maupun makan malam, di  hotel-hotel dibawah Archipelago di daerah mereka  menikmati makanan Korea .Promo makanan Korea ini bisa dinikmati di ASTON Palembang, ASTON Jambi, ASTON Lampung City Hotel, ASTON Tanjung Pinang, Harper Palembang, Harper Wahid Hasyim Medan dan favehotel S. Parman Medan.

DKI Jakarta

     Bagi Tamu sedang melakukan perjalanan bisnis di Ibukota dapat mengunjungi salah satu hotel  group Archipelago  menikmati sajian  Korea yang lezat  yang dikurasi dengan cermat ideal  bersantap dengan rekan  bisnis atau pertemuan keluarga, dengan promosi eksklusif di ASTON Kartika Grogol, ASTON Kemayoran City Hotel, ASTON Pluit, ASTON Priority Simatupang, favehotel PGC Cililitan, favehotel Puri Indah, favehotel Tanah Abang, dan Harper M.T Haryono.

Jawa Barat dan Banten

Merencanakan perjalanan  liburan atau  bisnis ke ASTON Cilegon dan ASTON Anyer, para tamu tidak perlu khawatir melewati promosi eksklusif hidangan Korea. Kedua hotel menawarkan menu Korea yang menggugah selera seperti Korean Ramyeon di ASTON Cilegon dan Jjamppong Sup, Mie Sup pedas khas Korea dengan hidangan laut dan sayur di ASTON Anyer.

      Khusus bulan Januari, hotel-hotel di bawah Archipelago di Jawa Barat ikut serta Promosi Hidangan Korea untuk memanjakan pecinta kuliner Korea, yang menggugah selera dapat ditemukan di ASTON Cirebon, ASTON Bogor, ASTON Pasteur, ASTON Imperial Bekasi, favehotel Padjajaran Bogor, Hotel NEO+ Green Savana, The Alana Sentul, favehotel Hyper Square, Hotel NEO Dipatiukur, Harper Purwakarta, Harper Cikarang, favehotel Subang, favehotel Tasikmalaya.

Jawa Tengah dan DI Yogyakarta

Para tamu sedang berada Jawa Tengah dan Yogyakarta dapat menikmati menu lezat  Korea disiapkan oleh para tim kuliner hotel. Cita rasa khas Korea akan memuaskan selera semua orang dan sangat cocok untuk makan malam maupun makan siang. Penawaran makanan Korea di Jawa Tengah tersedia di ASTON Inn Pandanaran, ASTON Imperium Purwokerto, ASTON Solo, The Alana Solo, favehotel Rembang, favehotel Solo Baru, favehotel Cilacap.  Para tamu yang berlokasi di Yogyakarta dapat mengunjungi Royal Malioboro, The Alana Malioboro, The Alana Yogyakarta, favehotel Kusumanegara, favehotel Malioboro, Harper Malioboro, dan Hotel NEO Malioboro untuk menikmati pengalaman kuliner.

Jawa Timur

Dua belas hotel di Jawa Timur menawarkan kelezatan kuliner unik khas Korea. Para tamu dpat mengunjungi hotel-hotel di bawah naungan Archipelago ,setiap hotel menyediakan menu berbeda yang . Promo eksklusif ini tersedia di ASTON Inn Jemursari, ASTON Jember, ASTON Bojonegoro, ASTON Madiun, ASTON Inn Banyuwangi, ASTON Inn Batu, ASTON Inn Gresik, Quest Darmo Surabaya, favehotel Rungkut, favehotel Sidoarjo, favehotel Malang, dan Hotel NEO+ Waru Sidoarjo.

Bali

Selain dikenal dengan alam yang indah, pulau Bali  destinasi kuliner  menawarkan berbagai hidangan lezat. Khusus bulan bulan Januari, hotel-hotel di Bali  dalam naungan  Archipelago menambahkan pilihan kuliner baru  masakan Korea lezat bagi para tamu dapat bersantai sambil menikmati menu eksklusif khas Korea di ASTON Canggu, ASTON Kuta, Favehotel Kuta, Harper Kuta, Hotel NEO Denpasar, Quest Hotel Kuta, Quest Hotel San Denpasar. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *