Putri Koster Sapa dan Berbagai Kepada Para Seniman

KataBali.com – Gianyar – Di sela-sela kesibukannya sebagai Ketua TP PKK sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Bali Ny. Putri Koster tak pernah berhenti memberikan perhatian serta turun langsung ke tengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan.

Kali ini, Selasa (14/12) dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, wanita yang akrab dipanggil Bunda Putri ini menyapa sekaligus menyalurkan bantuan sembako dari Anggota DPR RI Dapil Bali Ketut Kariasa Adnyana kepada beberapa seniman di Bali yang sudah mendedikasikan karya-karyanya untuk kemajuan seni dan budaya Bali.

Memulai kegiatan kemanusiaan pada siang hari itu, istri Orang Nomor Satu di Bali ini menyerahkan 5 paket sembako yang masing-masing berisi 5 kg beras, 1 kg gula pasir, minyak goreng, teh celup dan kalender kepada seniman tari dan teater I Gusti Putu Yasa yang berasal dari Br. Kepitu Kendran, Tegallalang yang saat ini bertempat tinggal di Jl. Subak Blaki, Celuk – Gianyar.

Selanjutnya, Bunda Putri menyerahkan langsung bantuan berupa 5 paket sembako kepada Ni Wayan Latri yang merupakan seniman tari atau Arja dari Br. Biya, Desa Blahbatuh-Gianyar.

Bantuan yang sama juga diserahkan oleh seniman multi talenta ini kepada senimana Arja dari Keramas Ni Nyoman Murni , serta Ni Wayan Seri seniman asal Buruan-Gianyar.hb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *