PT Luxena Victory Indonesia Buka Kantor Cabang di Bali

KataBali com – DENPASAR – Untuk melebarkan usaha dibidang logistik dan transportasi, PT Luxena Victory Indonesia membuka kantor cabang di Bali, yang berlokasi di jalur strategis di Imam Bonjol Square Blok AA-37, Jalan Imam Bonjol 555, Denpasar, Sabtu (18/12/2021).

Selain alasan tersebut, Dirut PT Luxena Victory Indonesia Tri Kusno Wibowo mengatakan, maksud dan tujuannya membuka kantor cabang di Denpasar juga untuk memberikan beberapa kemudahan dan keringanan, agar pelaku usaha di Bali makin nyaman dan aman dalam berusaha. Kali ini PT Luxena Victory Indonesia bekerjasama dengan PT Bali Agung Surya Abadi sebagai operator pemasaran wilayah Indonesia Timur.

“Kami juga membuka lapangan kerja sebagai tenaga pemasaran produk di Bali, sehingga bagi pelaku usaha tidak perlu repot-repot lagi memikirkan armada logistik dan transpotasi,” kata Tri Kusno Wibowo, saat peresmian kantor cabang kerja sama operasional (KSO) antara PT Luxena Victory Indonesia dan PT Bali Agung Surya Abadi.

Sebelumnyaz dalam sambutannya, Dirut PT Bali Agung Surya Abadi Raden Ahmad Fathol Bari menjelaskan, keberadaan kantor tersebut berdiri dan berijin pada November 2021 lalu. Untuk KSO tersebut Raden Ahmad Fathol Bari disupport dan dibantu oleh Felix Yulyanto (komisaris), Firdaus Sutrisno dan Raden Ahmad Isfan Agung Ramadhan (direktur), serta Adam Firdaus (manager operasional).
 
Diharapkan, kedepan PT Bali Agung Surya Abadi bisa menjalin kerja sama dengan instansi pemerintah, TNI-Polri maupun swasta dan dapat merekrut tenaga kerja secara maksimal di Bali. “PT Bali Agung Surya Abadi bergerak dibidang konstruksi, logistik, transportasi, perdagangan umum, dan media,” jelas Raden Ahmad Fathol Bari.

Mendengar sambutan dan paparan tetsebut, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Denpasar I Ketut Sriawan, SE, yang hadir mewakili Walikota Denpasar, mengapresiasi peresmian kantor cabang tersebut. “Selamat datang di Pulau Dewata kepada Dirut PT Luxena Victory Indonesia Tri Kusno Wibowo. Saat ini, kebutuhan transportasi dalam pergerakan arus barang sangat dipengaruhi oleh makin tingginya aktivitas perekonomian yang dilakukan secara digital atau online,” kata Ketut Sriawan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Pangdam IX Udayana Kolonel Arm Wijang Rimoko Ardani, SSos, Kepala Pengadilan Militer III-14 Denpesar Letkol Sus Dahlan Suherlan, SH, MH, Kabagmincad Kodam IX/Udayana Letkol Inf I Wayan Deddy, dan perwakilan dari Hino, Mitsubishi, Isuzu, Suzuki, Daihatsu, Wulling, DFSK, termasuk Kepala Cabang (Kacab) Expedisi J & T dan JNE.

Dalam peresmian kantor tersebut juga dilakukan penyerahan kendaraan operasional yang ditandai dengan pemecshan kendi oleh Kadishub Kota Denpasar, didampingi Dirut PT Luxena Victory Indonesia dan Dirut PT Bali Agung Surya Abadi. Dilanjutkan dengan pengguntingan untaian bunga di depan kantor tersebut, disaksikan oleh para pejabat setempat dan puluhan tamu undangan yang hadir dalam acara yang berlangsung dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan itu. (oko)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *