STAHN Dukung Penuh Road to IDC, Siap Arahkan Mahasiswa ikut Webinar


KataBali.com – SINGARAJA, -Event Road to Indonesia Digital Conference (IDC) yang akan digelar Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Bali pada Rabu (17/11) mendatang mendapat dukungan penuh dari Ketua STAHN Mpu Kuturan Singarja, Dr. I Gede Suwindia, S.Ag, M.A

Dukungan tersebut berupa mengirimkan mahasiswa untuk menjadi peserta dalam webinar Event Road to IDC secara daring. Dikatakan Suwindia, pihaknya sangat menyambut baik kegiatan tersebut. Terlebih, dilaksanakan di era jaringan seluler generasi kelima (5G).

“Kita ketahui perkembangan teknologi di era digital mengalami perkembangan dan disrupsi yang begitu cepat, sehingga harus disikapi bersama, demi mewujudkan akses telekomunikasi yang berkeadilan, menjembatani kesenjangan digital, literasi masyarakat dan adaptif menggunakan teknologi,” jelasnya, Senin (15/11) siang.

Suwindia berharap, kegiatan bisa memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk meningkatkan pemahaman dan bisa menunjukkan partisipasinya dalam ekonomi, health Technology, Education Technology, Electronic Technology, UMKM, Smart City, dan sector lainnya.

“Perkembangan teknologi begitu cepat, tentu harus siap menyikapinya. Kita ketahui bersama, teknologi bukan semata untuk berkomunikasi. Tetapi juga bisa mengakses pendidikan, bisnis, informasi dan lebih banyak lagi manfaat,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Kegiatan akan dilaksanakan pada Rabu (17/11) dengan tema “Akselerasi Digitalisasi UMKM Bali” dengan menampilkan pembicara kunci Gubernur Bali I Wayan Koster, Ajik Khrisna (Owner Pasar Oleh-oleh Bali), Putri Suastini Koster (Ketua Dekranasda Bali), I Nyoman Sudharma, S.H., M.H. (Dirut BPD Bali) dan Dr. Ir. Ni Wayan Sri Ariyani, M.M (Direktur Bali Mall). (dik)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *