Harbokir Kembali Hadir di 31 Tahun JNE

KataBali.com – Denpasar – Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim yang  setiap tahun dirayakan saat perayaan hari ulang tahun JNE, siap dinikmati kembali seluruh pelanggan setia. HUT JNE Ke-31 dengan tema “Maju Indonesia”, Harbokir digelar selama dua hari, yaitu 26 – 27 November 2021. Program Harbokir ini pun melibatkan beberapa marketplace yaitu di Tokopedia, Bukalapak dan elevania dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada penyelenggaraannya ke-6 kali ini, Harbokir berlaku untuk semua pelanggan yang tergabung sebagai member JLC (JNE Loyalty Card)  se Indonesia dengan pengiriman maksimum 2 kg per resi. Program free ongkos kirim (ongkir) bisa  digunakan pada kiriman dengan layanan Reguler  tujuan pengiriman dalam kota yang sama, serta antar kota dalam 1 provinsi.

Selain program Harbokir, JNE juga  memberikan promo khusus ke  pelanggan setia yang  bergabung menjadi member JLC. Para pelanggan terpilih sebanyak 31 member akan mendapatkan subsidi ongkir dukungan untuk sociocommerce, double point untuk seluruh member pada tgl  26 – 30 November 2021, lomba pantun testimony di website jlc.jne.co.id dan paket bundling penukaran poin  Buku Bahagia Bersama dan voucher ongkir dimulai  tanggal 11 November 2021 (selama stok tersedia) serta flash sale berupa penukaran 31 poin dengan voucher ongkir senilai Rp 30.000 dan penukaran poin dengan harga khusus untuk produk Modem Orbit, dimulai 26 November 2021 (periode terbatas, selama stok tersedia).

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, mengatakan, JNE bersyukur sampai di usia 31 tahun, masih bisa  berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia. Sejak diadakan pertama kali  perayaan HUT JNE Ke-26, tahun 2016 lalu, Harbokir  mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat. Terlebih di masa pandemi kali ini, Harbokir kembali dihadirkan dengan harapan JNE  membantu para Usaha Kecil Menengah (UKM) tetap berinovasi dan meningkatkan penjualannya”.

Eri berharap Harbokir 2021 kembali mendorong minat orang berbelanja online,“Kami berharap  antusiasme masyarakat yang tinggi, Harbokir dapat dirasakan manfaatnya tidak hanya  online seller tapi juga pembeli selama periode promo berlangsung, “ kata Eri. Harbokir  JNE  salah satu momen istimewa yang ditunggu tunggu masyarakat. Harbokir juga  salah satu momen peak season bagi JNE seperti halnya Harbolnas, Lebaran, Hari Natal dan Tahun baru dimana jumlah pengiriman JNE meningkat rata – rata sekitar 20% – 30% atau bahkan lebih, dibanding  hari biasa. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *