Percepat Herd Immunity, OJK Regional 8 Bali – Nusra Edukasi dan Vaksinasi Covid19 Masyarakat Di Nusa Panida

Caption,- Kepala OJK Regional 8 Bali-Nusra,Giri Tribroto bersama Bupati Klungkung,    I Nyoman Suwirta, meninjau Vaksinasi di Nusa Panida

KataBali.com – Denpasar – Untuk mempercepat terbentuknya  Herd Immunity di Bali, OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara bersama  Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung memvaksinasi covid19 masyarakat di Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung dari tanggal 14,15,16 September 2021.Vaksinasi dilaksanakan di 6 Desa di Pulau Nusa Gede yaitu Desa Batukandik, Desa Tanglad, Desa Sakti, Desa Suana, Desa Randeng, dan Desa Kutampi.

Masyarakat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi Covid19 tersebut, disertai dengan edukasi keuangan  oleh OJK. Dalam edukasi, peserta vaksinasi dikenalkan dengan OJK, waspada investasi dan pinjaman online illegal, serta aplikasi portal perlindungan konsumen.

Acara vaksinasi dikemas  pembagian sembako berupa 4 kg beras  dari 5 ton beras kepada seluruh peserta vaksinasi dan tenaga kesehatan sebanyak  1.255 orang. Acara social ini kerjasama antara OJK regional 8 Bali dan Nusa Tenggara bersama PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar.

Turut memantau pelaksanaan vaksinasi, 16 September 2021 di Dusun Bayuh, Desa Kutampi, Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara,Giri Tribroto bersama Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, Vice President, Deputy Bisnis Area Denpasar PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar,Suwarno.

Dalam pertemuan Kepala OJK dan Bupati Klungkung di Kantor Kecamatan Nusa Penida,berdiskusi tentang kondisi pariwisata dan ekonomi di Kecamatan Nusa Penida yang diharapkan, akan ditindaklanjuti melalui implementasi program-program Tim Percepatan Akses Keuangan (TPAKD) Kabupaten Klungkung.

OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara secara aktif melaksanakan vaksinasi covid19 di Provinsi Bali. Lebih dari 26.000 masyarakat  Bali divaksin melalui program centra vaksin OJK di 9 Kabupaten/Kota di Bali, yang menyasar pegawai industry jasa keuangan, masyarakat umum, ibu hamil, dan disabilitas. OJK Bali berharap dengan terciptanya Herd Immunity di Bali, kasus Covid19 di Bali dapat ditekan sehingga pariwisata dan perekonomian masyarakat di Bali kembali pulih.( nani )

Keterangan Foto,Kepala OJK Regional 8 Bali-Nusra,Giri Tribroto bersama Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta, meninjau Vaksinasi di Nusa Panida. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *