Forkompimda Jatim Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Cek Vaksinasi

KataBali.com – Malang – Forkompimda Jawa Timur mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan pengecekan vaksinasi di sejumlah tempat di Malang Raya, diantaranya Kampus Cor Jesu dan Annur 2, pada Sabtu (11/9/2021).

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta bersama pejabat utama Mabes Polri, pejabat utama Mabes TNI, pejabat utama Kodam V Brawijaya, Pejaba Utama Polda Jatim, serta Forkopimda Kabupaten /Kota Malang, mendampingi Panglima TNI dan Kapolri melakukan pengecekan vaksinasi di Malang.

Tempat vaksinasi pertama yang dikunjungi Panglima TNI dan Kapolri adalah Kampus Cor Jesu, Jl. Jaksa Agung Suprapto No 55 kota Malang.

Sebanyak 5000 dosis vaksinasi pertama jenis sinovac, disiapkan untuk usia 12 tahun keatas. Peserta dari kalangan pelajar SMKN kota Malang, dari komunitas organisasi pemuda, organisasi kemahasiswaan dan Suporter AREMA, serta masyarakat umum dengan dibantu oleh 194 nakes gabungan dari TNI, Polri, Dinkes serta Relawan dari Polkesma dan UIN Maliki Malang.

Usai melakukan pengecekan vaksinasi di Kampus Cor Jesu, rombongan lanjut melakukan pengecekan vaksinasi di Pondok Pesantren (Ponpes) An-Nur 2 Murtadlo, desa Krebet Senggrong, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang.

Pelaksanaan vaksinasi di Ponpes An-Nur 2 ini dilakukan satu hari, yang diperuntukan bagi para santri dan santriwati, serta pengasuh Ponpes An-Nur 2, dengan capaian target sebanyak 1.050 dosis, vaksin ke dua jenis sinovac dengan dibantu 37 tenaga kesehatan gabungan dari TNI, Polri, Dinkes dan Relawan.

Selain itu, dalam kunjungannya di Ponpes An-Nur 2 ini, Panglima TNI dan Kapolri berkesempatan menyapa dan berdialog secara virtual meeting dengan 67 titik lokasi vaksinasi di 38 kota/kabupaten se jawa timur baik di Ponpes, Gereja, dan Sekolah serta gerai-gerai vaksinasi yang sedang malaksanakan vaksinasi.

Usai melakukan kunjungan vaksinasi di dua lokasi, rombongan lanjut melakukan rapat kordinasi bersama Forkopimda Jatim di pendopo Kabupaten Malang.nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *