Masa Pandemi, Kadek Suastiari Ajak Warga Bangkit dan Bahu Membahu

KataBali.com – Denpasar – Anggota Legislatif Komisi 2 Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Badung Ni Luh Kadek Suastiari, S.E melaksanakan aksi sosial sekaligus mengajak masyarakat untuk bangkit, bergerak, bahu membahu membantu sesama dalam masa pandemi ini.

Gerakan ini dilaksanakan di Objek Wisata Sangeh dan Wilayah Abiansemal, ini merupakan rangkaian kegiatan kepedulian sosial terhadap masyarakat dan satwa yang terdampak selama pandemi. Dengan semangat berkolaborasi, Ni Luh Kadek Suastiari bekerjasama dengan Bali Farm Direct untuk mendapatkan sayur-sayuran yang segar untuk dapat dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan untuk makanan yang akan diberikan kepada satwa serta bahan makanan pokok yang akan diberikan masyarakat pun dibeli dari masyarakat secara langsung demi mendukung pergerakan perekonomian di desa.

Kegiatan sosial diawali dengan memberikan donasi makanan untuk satwa di Objek Wisata Sangeh yang tentunya ikut terdampak karena adanya pandemi ini, dilanjutkan dengan kegiatan sosial membagikan bahan makanan pokok berupa beras dan sayur-sayuran kepada masyarakat yang membutuhkan sekaligus berdialog terkait kondisi masyarakat di masa pandemi khususnya di masa PPKM Darurat ini.

Menurut Ni Luh Kadek Suastiari, S.E, “Aksi Sosial bukan tentang siapa yang memulai lebih dulu, dan bukan tentang seberapa banyak yang kita bisa beri, dalam hal perikemanusiaan tidak ada batasan dan tolak ukur untuk dapat menilainya karena masa pandemi ini tentu bukan sesuatu yang kita harapkan, namun tetaplah memberikan pengharapan bagi lingkungan di sekitar anda. Karena pandemi bukan hanya tentang bagaimana kita bisa memproteksi diri, namun bagaimana kita membantu orang lain bahkan makhluk hidup lainnya untuk bisa bertahan hidup di masa krisis ini, jadi bagi masyarakat yang ingin berdonasi

Ni Luh Kadek Suastiari pun menambahkan bahwa, “Semoga dengan adanya aksi nyata ini, dapat membangkitkan semangat menyama braya, dan rasa kepedulian antar sesama. “Sagilik-Saguluk Salunglung Sabayantaka, Paras-Paros Sarpanaya, Saling Asah, Asih, Asuh” ay

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *