Blue Bamboo Villas Antusias Penuhi CHSE dan Vaksinasi Semua Karyawan

Foto, Salah seorang karyawan yang Blue Bamboo Villas, yang sudah di vaksin.
           Blue Bamboo Villa dilengkapi Kolam  Private.

KataBali.com – Denpasar – Kepedulian dan kesiapan pengelola Akomodasi seperti Hotel dan Villa terhadap keamanan dan kenyamanan wisatawan atau tamu  yang menginap atau meeting,dimasa Pandemi Covid 19,disambut antusias untuk membenahi fasilitas seperti memenuhi syarat Cleanliness,Safety dan Environ Sustaniablity Health ( CHSE ) termasuk memvaksinasi karyawan.

Seperti yang dilakukan Blue Bamboo Villas, sudah menjadi komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, seluruh karyawan telah menerima vaksin COVID-19. Blue Bamboo Villas melaksanakan vaksinasi untuk seluruh karyawannya dimulai 23 Juni 2021.Kegiatan ini difasilitasi oleh Puskesmas I Denpasar dan Dinas Kesehatan Kota Denpasar dalam program vaksinasi pelaku pariwisata.

Tidak hanya untuk keselamatan seluruh karyawan, vaksinasi ini diharapkan menjadi sebuah langkah agar memberikan tingkat kepercayaan tamu akan keamanan dan kenyamanan ketika menginap di Blue Bamboo Villas, yang berlokasi di Desa Cepaka, Kabupaten Tabanan Bali.

Villa Manager Blue Bamboo Villas, Wayan Budiawan,mengatakan, Program Vaksinasi ini sangat antusias diikuti seluruh karyawan Blue Bamboo Villas, karena mereka  lebih percaya diri  melakukan pelayanan kepada tamu, “ Saya dan Manajemen  mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas I Denpasar Selatan dan Inna Grand Bali Beach yang telah memfasilitasi kegiatan ini,” ungkap Wayan Budiawan.

Blue Bamboo Villas,merupakan hotel di bawah jaringan Archipelago International, grup pertama yang mendapatkan sertifikasi ‘Safe Travels’ dari WTTC (World Travel and Tourism Center). Selain itu, Blue Bamboo Villas juga telah menerima sertifikat CHSE dan ‘I Do Care’ dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan meraih skor yang tinggi untuk audit terkait penerapan protokol kesehatan.

Terletak di Desa Cepaka, Kabupaten Tabanan, Blue Bamboo Villas merupakan villa mewah dengan 6 kamar tidur dilengkapi  kolam renang pribadi, dikelilingi taman tropis yang rimbun dan pemandangan sawah. Blue Bamboo Villas lahir dari ide untuk menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan, jauh dari keramaian, aman dan unik dengan menawarkan kemewahan tanpa batas ruang dan layanan pribadi. Untuk informasi dan update, kunjungi kami di media sosial @bluebamboovillas . ( nn)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *