DPP Generasi Milenial Polisi bersama Ditlantas Polda Bali Gelar Pelatihan Jurnalistik

KataBali.com – Denpasar – Ketua Umum DPP Generasi Milenial Polisi melakukan pertemuan intensif bersama Ditlantas Polda Bali, Kamis (10/6)

Pertemuan ini digagas dalam rangka persiapan agenda Pelatihan jurnalistik pelajar dan mahasiswa se-Bali dengan tema utama: “Membangun Budaya Savety Riding dan Prokes Covid-19 di Kalangan Pelajar dan Mahasiswa Se-Bali,”.

Kunjungan Ketum DPP Generasi Milenial Polisi yang digawangi Firman Firdhousi Soetanto diterima langsung oleh Dirlantas Polda Bali Kombes Pol Indra di ruang kerjanya.

“Kami hadir di Bali untuk mengajak Polda Bali khususnya Ditlantas mengadakan Giat bersama dengan mengedukasi seluruh pelajar dan mahasiswa se-Bali di era Pandemi covid-19 dalam rangka persiapan pembukaan sekolah tatap muka,” terang Firman sapaan akrabnya.

Dalam agenda pertemuan yang berlangsung kurang lebih 45 menit tersebut, Kombes Indra menyambut baik dan akan mensupport penuh rencana kegiatan Generasi Milenial Polisi Provinsi Bali tersebut.
“Rencana kegiatan ini bagus karena untuk persiapan rencana pembelajaran tatap muka di Bali untuk membekali pelajar dan mahasiswa pengetahuan keamanan berkendara dan penerapan prokes di sekolah dan kampus,” tambahnya.

Kombes Indra berharap kegiatan ini nantinya dapat memberikan edukasi dan pembelajaran yang positif bagi generasi muda-mudi se-Bali dalam rangka upaya memitigasi keselamatan dalam berkendara karena tingkat kecelakaan di Bali cukup tinggi dan memproteksi sebaik mungkin kesehatan dari virus Covid 19 yang masih belum berakhir sampai detik ini.

“Kami akan koordinasikan rencana baik ini dengan Dirrlantas pengganti saya karena di Bali tingkat angka kecelakaan cukup tinggi,” pungkasnya. ob

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *