Edisi Ramadan, realme Luncurkan realme 8 Pro Illuminating Yellow & realme Watch S

KataBali.com – Jakarta – Melalui #BeTheLight realme  resmi memperkenalkan warna spesial Ramadan, realme 8 Pro Illuminating Yellow dan realme Watch S Master Edition yang dirancang  Grafflex – desainer ternama dunia. Di Bulan Ramadan ini pula, realme menggelar aktivitas trendsetting technology  menghadirkan realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store di Central Park Mall dengan ragam hadiah menarik.

“Dengan #BeTheLight, kami ingin mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme. Hal ini menginspirasi kami  memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow sebagai warna spesial Ramadan, serta realme Watch S Master Edition dengan desain bergaya pop culture yang unik dan berbeda dari smartwatch lainnya. Keduanya akan meningkatkan style anak muda tampil menonjol di antara yang lainnya saat menjalani aktivitas baik di Bulan Ramadan maupun Lebaran,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Unsur paling menonjol desain fashion adalah warna, semakin menarik dan memiliki kesan  berbeda. Dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme memberikan sensasi warna  unik, menjadi bukti bahwa teknologi berkualitas tinggi  menyatu dengan fashion, dan kini anak muda dapat merasakan keduanya.

realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design melalui efek starry mempesona melalui proses AG Crystal, menciptakan tekstur mikro yang memberikan kesan dimensi yang dalam. Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus dengan ketebalan 8.1mm dan berat hanya 176g.

Untuk Nampak  berbeda, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang  menyerap cahaya dan menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap. Hal ini membuat realme 8 Pro Illuminating Yellow akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian yang trendi.

 realme Watch S Master Edition

Untuk membuat realme Watch S Master Edition, realme berkolaborasi dengan Grafflex  memadukan kreasi street culture dan teknologi  mendorong anak muda berani mendobrak batas antar budaya yang berbeda. Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa dan memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

Dibalut dengan tampilan street design, realme Watch S masih menjadi asisten kesehatan paling trendi di harga Rp 1 jutaan. realme Watch S Master Edition mengusung alat ukur denyut jantung real-time, monitor oksigen dalam darah sangat akurat, mendukung 16 mode olahraga dan baterai  tahan hingga 15 hari.Spesial Ramadan realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB dengan harga Rp 4,499,000 eksklusif hanya di Tokopedia. ( nn )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *