Make Over Luncurkan Lash Impulse Waterproof Mascara, Cocok Bagi Mayoritas Wanita Sering Berwudhu

KataBali.com – Jakarta  – Maskara salah satu produk kecantikan yang mempengaruhi hasil akhir  tampilan makeup, baik untuk tampilan glam maupun tampilan sehari-hari.Terlebih di situasi  saat ini,harus memakai masker. Riasan mata menjadi tampilan yang paling stand out. Sebagai brand makeup profesional, Make Over selalu berinovasi  menghadirkan produk kecantikan terbaik sesuai tren terkini dan kebutuhan  beauty enthusiast.

 Oleh karena itu, Make Over meluncurkan produk maskara terbaru Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara dengan keunggulan 10x Extra Volume[i], 10x Extra Full, dan 10x Extra Intense.Sangat cocok untuk aktifitas wanita yang sering Berwudhu.

    Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation menjelaskan,  Sebagai brand makeupprofesional, Make Over terus mengembangkan formulasi produk, proses, dan teknologi dengan mempertimbangkan kebutuhan konsumen akan riasan mata dan tren makeupsecara global,Make Over menghadirkan Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara sebagai inovasi terbaru. 

    “Dengan riset dan pengembangan mendalam selama tiga tahun,kami menyempurnakan maskara ini dengan menciptakan formula terbaik dipadukan teknologi modern. Sehingga dapat menghasilkan maskara berkualitas dengan keunggulan yang 10x Extra Volume, 10x Extra Full dan 10x Extra Intense, waterproof, serta smudgeproof, ungkap Stephanie Lie.

  Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara, kata Stephanie,  adalah solusi terbaik untuk para wanita Indonesia di daerah tropis dan menjawab kebutuhan para beauty enthusiast agar mereka tidak perlu lagi khawatir riasan mata rusak karena maskara luntur, terutama bagi mayoritas wanita Indonesia yang memiliki rutinitas berwudhu. 

    Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara adalah maskara waterproof dengan Teknologi 3D Maxi-Lash yang dapat meningkatkan 10x Extra Volume, 10x Extra Full, dan 10x Extra Intense pada bulu mata alami, sehingga menghasilkan bulu mata yang tebal, lentik dan bervolume. Memiliki isi sebanyak 9 ml, maskara terbaru ini juga memiliki formula waterproof zero-smudge yang memberikan performa tahan air, sehingga dapat menghasilkan bulu mata tanpa smudge hingga 12 jam.

    Selain itu, aplikator maskara menjadi penting pada produk maskara karena dapat mempengaruhi hasil akhir bulu mata. Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara  dilengkapi  dual sided flat-curve bristles disesuaikan dengan hasil maksimal rapi dan non-clumpy. Sisi flat brush  maskara memaksimalkan volume produk yang diambil,  menghasilkan tampilan bulu mata full-black yang intens.Sedangkan, sisi curve brush-nya dapat menjangkau seluruh bulu mata hingga ke ujung untuk meratakan maskara dan mencegah hasil yang clumpy

     Terlebih lagi, maskara ini juga memiliki berbagai keunggulan lainnya, seperti dapat mengangkat bulu mata[ii] untuk membuatnya terlihat lebih lentik, fast-setting dan hasil non-transfer[iii], halal, serta teruji secara dermatologist dan ophthalmologist. Selain itu, Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara juga memiliki formula water-permeable yang sudah teruji di laboratorium, sehingga air tetap dapat menembus maskara. Tetapi jangan khawatir, meskipun demikian, maskara Make Over juga waterproof sehingga tidak luntur saat terkena air.

   Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara,tersedia seluruh offline store Make Over,shop.makeoverforall.com, serta online official store di Shopee dan e-commerce lainnya dengan harga Rp125.000/9 ml. (nn )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *