Komunitas PATI BERANI JUJUR “Peduli Banjir Pati” Galang Donasi dan Sembako

KataBali.com – PATI, Komunitas PATI BERANI JUJUR “Peduli Banjir Pati” Ini adalah merupakan gagasan dari Agus Kliwir, Paryono, Soleh Arifin,Harry Kusuma Putra Ginting S.H dan Andi Trapsilo S.H yang memberikan Motivasi tentang untuk mengumpulkan donasi dari para dermawan dan para donatur agar bisa membantu warga korban banjir diwilayah Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Semoga dengan adanya pengalangan donasi ini.” bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang lagi terkena dampak banjir akibat luapan sunggai silogonggo.

Selain itu, Ketua komNas Perlindungan Anak Kabupaten Pati bernama A.S Agus Samudra saat ditemui awak media pada hari minggu (14/2/21) Pukul 9.00 Wib dikantor yang beralamat JL. Tondonegoro NO. 12 Blok 5-6 Dosoman Pati Wetan,,”Ia berkata bahwa adanya kekompakan ini, kita emang mengalang donasi untuk membantu korban banjir yang rumahnya terendam.

PEMISAH LAMAN
Tak lupa juga kegiatan tersebut didukung dari semua organisasi terutama dari KomNas Perlindungan Anak Pati LBH Naga Raja, DKC IMNU kabupaten Pati, Karang Taruna Kecamatan Tambakromo dan Awak media Infoklik.co,Infodesanews.com,Klikwarta.com,TV10Newsgroup.com dan Infojateng.id

Oleh karena itu, bantuan yang sudah masuk kemaren sudah dilaksanakan dihari jumat.” semoga Peduli Banjir Pati selalu Mendapat dukungan dan motivasi serta para dermawan maupun para donatur siap membantu donasi anggaran maaupun sembako dan keperluan sehari-hari memang lagi dibutuhkan selama banjir ini melanda di pemukiman warga seperti wilayah kecamatan gabus, kayen,sukolilo,jakenan dan pati kota.

Ayo kita bantu korban banjir bersama Komunitas PATI BERANI JUJUR “Peduli Banjir Pati” Menunggu bantuan dari donatur seperti pemerintah,Swasta maupun perusahaan dan TNI- Polri agar saling membantu donasi serta sembako yang memang diharapkan warga saat ini,” jelas A.S Agus Samudra selaku Ketua KomNas Perlindungan Anak Pati Jawa Tengah.(AS)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *