Permudah Bersedekah JNE Gandeng Rumah Zakat

Katabali.com – Denpasar – JNE adalah perusahaan karya anak bangsa yang terus berupaya memberikan manfaat kepada masyarakat  di seluruh Indonesia. JNE memiliki tagline “Connecting Happiness” Salah satu manfaat yang ingin diberikan JNE saat ini yaitu menjalin kerjasama dengan Rumah Zakat untuk memudahkan dalam menyalurkan zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya untuk pemberdayaan masyarakat.

Program ini  diperuntukan mendukung pemerataan layanan zakat, infak dan sedekah di seluruh Indonesia. Kerjasama ini diwujudkan melalui program “Sahabat Kebaikan Rumah Zakat dan JNE”, yang peluncurannya ditandai dengan penandatanganan MoU di Kantor Pusat JNE (Ballroom Lt.7) Jl. Tomang Raya 11, Jakarta Barat Selasa (5/1).

Secara simbolis, Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi Soeprapto menyerahkan plakat JONI  kepada  Irvan Nugraha Chief Marketing Officer Rumah Zakat, “  Kegiatan ini  wujud syukur JNE telah menyampaikan amanah paket pelanggan selama 3 dekade. Selain itu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan membantu masyarakat  memberikan kemudahan dalam berbagi  kebaikan, “ jelas Mohamad Feriadi Soerapto. 

Program Sahabat Kebaikan Rumah Zakat merupakan platform kebaikan  dapat digunakan oleh mitra untuk mengajak donatur  berdonasi zakat, infak, sedekah berbasis sistem affiliate marketing”.  Donatur dapat mendatangi sales counter JNE, untuk melakukan pembayaran zakat  menggunakan metode pembayaran antara lain: dompet elektronik, seperti: Shopee Pay, Gopay, OVO, Link Aja, OY; maupun Bank transfer: Mandiri, Muamalat BNI Syariah, BCA, dan Credit Card.

Saat ini pembayaran zakat baru dapat dilakukan di 12 Kantor Perwakilan JNE wilayah DKI Jakarta, dan  akan berlaku di seluruh sales counter JNE secara bertahap hingga pertengahan tahun 2021. Selain itu donatur yang ingin bergabung bisa langsung melakukan registrasi secara online  di website rumah zakat. Platform ini dilengkapi  landing page khusus,  lebih informatif menggunakan sistem “oneklik’.

Irvan Nugraha, Chief Marketing Officer Rumah Zakat, mengatakan Rumah zakat  konsisten mendukung upaya  membantu  menyalurkanzakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya. Melalui kerjasama dengan JNE ini pula diharapkan  menumbuhkan semangat bagi seluruh masyarakat  memberikan donasi terbaiknya untuk membantu sesama.

 “Sesuai dengan tagline JNE, yakni Connecting Happiness, diharapkan dapat membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan sinerginya JNE dan Rumah Zakat ini, kami berharap dapat tercapai komitmen bersama dimanfaatkan untuk  pemberdayaan ekonomi hingga kesehatan dan menjadikan masyarakat desa  lebih mandiri, “, pungkas Feriadi. ( nn)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *