Jumat Berkah, Lazis Bali Galang Donasi Kemanusiaan

KataBali.com – Denpasar- bertepatan Pada Jum’at, 22 Januari 2021M/09 Jumadil Akhir 1442H. Lazismu Bali berkerjasama dengan Zis Masjid An-Nur Denpasar menggalang aksi solidaritas kemanusian,
Kegiatan aksi ini didukung juga oleh Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Bali dan Remaja Islam Masjid An-Nur (RISMAN) Denpasar.

Hasil penggalangan donasi kemanusiaan ini terhimpun dana Rp 2.407.800,00 yang diserahkan langsung oleh H. Husnul Fahmi ketua yayasan Masjid An Nur Denpasar kepada Miftah Nurahman ST ketua Lazismu Bali. Program aksi penggalangan dana kemanusiaan dimasjid An-Nur Denpasar akan berlangsung empat kali jumat kedepan.

Penggalangan donasi kemanusiaan yang digelorakan Lazismu Se-Bali dari aksi tersebut sudah terkumpul 25 juta lebih berdasarkan update sore ini.

Lazismu Bali akan berkerjasama kepada semua pihak untuk berkolaborasi dalam aksi kemanusiaan terutama masjid-masjid untuk membantu saudara-saudara yang terkena dampak langsung bencana.

Aksi solidaritas ini menjadi bagian keterwujudan keshalihan sosial dalam memberi dan menebar kebaikan, dan Lazismu Bali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyalurkan dan berkerjasama dengan Muhammadiyah dalam aksi kemanusiaan kata Ketua Lazismu Bali, Bang Miftah, sapaan akrabnya.ud

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *