Update Corona 23 Agustus 2020, Pasien Positif 4513 Kasus, Sembuh 3953 Orang

KataBali.com – Denpasar – Perkembangan Pandemi Covid 19 di Provinsi Bali per Minggu (23/8) mencatat pertambahan kasus TERKONFIRMASI sebanyak 67 orang melalui Transmisi Lokal, kasus SEMBUH sebanyak 72 orang, dan 0 pasien Meninggal Dunia.

Secara KUMULATIF, kasus Terkonfirmasi Positif menjadi 4.513 orang, Sembuh 3.953 orang (87,59%), dan Meninggal Dunia 52 orang (1,15%).

Berdasarkan data tersebut, maka tercatat 508 Kasus Aktif (11,26%), tersebar dalam perawatan di 17 RS rujukan, maupun yang dikarantina di Bapelkesmas, UPT Nyitdah, Wisma Bima, Hotel Ibis, Hotel Grand Mega dan BPK Pering.

Meskipun data kesembuhan pasien Covid-19 terus mengalami peningkatan, perlu diketahui bahwa sebanyak 91,07% dari kasus WNI Terkonfirmasi adalah melalui Transmisi Lokal.
Sehingga, kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk tetap menjaga diri dan kesehatannya, dengan menerapkan protokol kesehatan dimana saja dan kapan saja sehingga antara satu orang dan yang lainnya akan saling menjaga.

Kesadaran dan partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan sesuai Tatanan Kehidupan Era Baru menuju Masyarakat Bali yang Produktif dan Bebas Covid-19. Untuk itu, marilah kita laksanakan Protokol Kesehatan dengan disiplin untuk selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik, dan menghindari keramaian.hb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *