Wabup Suiasa Monitoring 22 Posko Satgas Covid-19 di Jimbaran dan Benoa

keterangan foto: Wabup Suiasa saat mengunjungi 22 titik posko satgas Covid-19 di wilayah Jimbaran dan Benoa, Selasa (30/6) malam.

KataBali.com – Badung – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa berkomitmen untuk selalu hadir ditengah masyarakat terlebih masa pandemi Covid-19 dengan mengunjungi kegiatan posko satgas Covid-19 di wilayah Kabupaten Badung. Kali ini giliran daerah Jimbaran dan Benoa menjadi wilayah kunjungan dengan mengunjungi sebanyak 22 titik posko satgas Covid-19, Selasa (30/6) malam.

Pada monitoring tersebut Wabup Suiasa didampingi Camat Kuta Selatan I Ketut Gede Artha, Lurah Jimbaran Ketut Rimbawan dan Lurah Benoa Wayan Karang Subawa.

Wabup Suiasa mengatakan kunjungan ini sebagai wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Badung kepada satgas, relawan serta tokoh masyarakat, yang sudah bekerja maksimal membantu pemerintah dalam memberikan edukasi, himbauan kepada masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19.

“Kehadiran kami bukan untuk sidak atau inspeksi tetapi merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada satgas relawan dan masyarakat yang begitu disiplin menjaga wilayahnya dan tidak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap taat dan bersabar mengikuti himbauan pemerintah,” ujar Wabup seraya berharap kehadirannya dapat memberikan motivasi, membangkitkan semangat para petugas satgas di masing-masing posko.

 Wabup Suiasa juga tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, terlebih akan memasuki budaya hidup baru/new normal. “Secara bersama-sama kita tingkatkan disiplin, kesabaran dan ketaatan kita untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga peningkatan kasus positif Covid-19 di Badung bisa ditekan seminim mungkin,” ajak Suiasa.

Disampaikan juga terkait pengawasan lingkungan yang dilakukan masyarakat di masing-masing posko sudah sangat baik, diharapkan upaya ini terus dilakukan sehingga pergerakan masyarakat terpantau.

Sementara itu salah satu kepala satgas Covid menyampaikan terimakasih atas kehadiran Wabup Suiasa yang memberikan motivasi dan semangat bagi Satgas Covid yang bertugas,” kehadiran bapak saja sudah memberikan semangat dan motivasi bagi kami, terkait pandemi Covid ini, kami akan berjuang terus hingga pandemi ini berlalu,” tegasnya.

Ada 22 Posko Satgas Covid-19 yang dipantau diantaranya Posko Taman Mulia II Jimbaran, Posko Taman Mulia I Jimbaran, Posko Puri Jimbaran, Posko I Taman Sakura Jimbaran, Posko Prana Gading, Posko Puri Gading Banjar Bhuawana Gubug, Posko Perumahan Puri Gading, Posko Taman Penta I, Posko Bhumi Jimbaran, Posko Perdana Cluster, Posko Perum Graha Udayana & Lotus, Posko Taman Baruna, Posko Taman Jimbaran, Posko Mutiara Jimbaran, Posko Kirana Loka, Posko Taman Putri Mumbul Benoa, Posko Gang Mawar Perum Taman Giri, Posko Giri Asri, Posko Living Hill, Posko Ambengan, Posko Giri Hill Kampial dan terakhir Posko Giri Puspa Lestari.hbd

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *