Kompetisi Sepakbola Internasional Indonesia Dreams Come True Cup 2020 Digelar Pertama Kali di Bali

KataBali.com – Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menerima audensi dari Ketua Panitia Indonesia Dreams Come True Cup 2020, Arlende Gillian Inkiriwang di Ruang Tamu Wakil Gubernur Bali, Senin (17/2).

Disampaikannya Arlende, terkait pelaksanaan kegitan ini untuk pertama kalinya diselenggarakan di Bali, dimana kompetisi International ini akan diikuti oleh 72 tim dari sekitar 19 negara dengan usia 8,9,10,11, 12 dan 15 tahun.

“Penyelenggaraan kompetisi ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kebangkitan sepakbola Indonesia melawan keterburukan terhadap kondisi persepakbolaan saat ini,” ujar Arlende.

Diharapkan dalam kompetisi ini dapat menggalakkan pengembangan sepakbola usia dini dan usia muda dalam ajang pencarian bibit /regenerasi sepakbola tanah air yang berskala Internasional disamping meningkatkan pengenalan budaya melalui Sport Tourism.

Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 21-27 Juni 2020 bertempat di Lapangan Renon, Denpasar.

Wakil Gubernur Bali menyambut baik penyelenggaraan even berskala international ini dan diharapkan dapat memajukan sport tourism di Bali.

Wagub Cok Ace meminta agar panitia mempersiapkan penyelenggaraan even dengan matang termasuk sarana akomodasi, perijinan serta kegiatan para pemain sepak bola dan keluarga selama di Bali.

“Koordinasi serta sinergitas dengan stakeholder terkait agar terus ditingkatkan dalam upaya mensukseskan even international ini,” kata Cok Ace.

Dengan kompetisi ini, Wagub Bali berharap akan lahir regenerasi sepakbola tanah air yang berskala International serta memberi anak anak kegiatan yang positif sehingga menghindari mereka dari kegiatan negatif dan bahaya narkoba hb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *