Seorang Perempuan Tewas di Kamar Penginapan Denpasar

KataBali.com – NPY (39) ditemukan tewas di penginapan di Padangsambian, Denpasar. Ketika ditemukan, korban berada dalam posisi terngkurap dan mulut tersumpal handuk. Korban yang ditemukan kemarin lusa (5/8), saat ini sedang berada di RSUD Sanglah guna kepentingan otopsi.

“Memang betul ada kejadian penemuan mayat perempuan di TKP. Namun, kasus ini masih diselidiki oleh tim gabungan resmob Polresta Denpasar dengan buser Polsek Denbar,” ujar Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu HA Muh Nurul Yaqin kepada wartawan di Denpasar, hari ini (6/8).

Dalam kasus ini, ia turut menjelaskan kronologi kejadian yang berlangsung kemarin sore. Sekitar pukul 18.00 wita, korban datang bersama seorang pria dengan mengendarai mobil Avanza warna putih. Sekitar pukul 19.30 wita, hanya tamu pria yang keluar dari kamar yang sebelumnya hanya disewa selama 2 jam tersebut. Pria tersebut langsung masuk ke mobil dan tancap gas keluar penginapan.

“Karena tamu perempuan (korban) tidak keluar kamar, penjaga penginapan mengecek ke kamar dan ditemukan tamu perempuan tersebut dalam posisi tengkurap. Badan (korban) dibalik dan dilihat mulutnya dibekap dengan handuk, dan terdapat bercak darah keluar dari mulut. Setelah dipastikan dalam keadaan meninggal, baru kemudian dilaporkan ke kantor polisi,” tambahnya.

Yuliani, seorang pegawai penginapan tersebut juga bertutur demikian. Namun, dirinya tidak sempat meminta identitas salah satu dari kedua tamu tersebut lantaran hanya menyewa kamar selama 2 jam. Ia pun juga menjelaskan bahwa korban saat itu menyewa kamar bersama seorang pria berperawakan kurus dengan usia sekitar 40 tahun, menggunakan baju kaos dan celana abu-abu. Lalu, terdapat sebuah tato di lengan kanan pria tersebut. (da)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *