Kecelakaan Lalu Lintas di Tabanan, Satu Tewas

KataBali.com – Satu keluarga yang terdiri atas ibu, ayah, dan anak mengalami kecelakaan lalu lintas hebat di Pesiapan, Tabanan, siang hari ini (4/8). Tercatat sang ibu meninggal dunia di tempat dalam kecelakaan tersebut, sementara sang ayah berada dalam kondisi kritis dan sedang ditangani di BRSU Tabanan.

Dalam kecelakaan tersebut, korban yang mengendarai sepeda motor ini sedang melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

“Korban, satu keluarga itu dari Pangkung Karung, Kerambitan. Satu orang (ibunya) meninggal di TKP, satu orang (ayahnya) dalam keadaan kritis, dan satu lainnya (anaknya) masih perawatan medis juga,” ujar Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sri.

Ia juga menambahkan bahwa pihaknya masih memeriksa para saksi terkait kecelakaan maut ini. Polisi pun juga sempat menanyai sang anak, namun sang anak yang masih syok belum bisa memberi keterangan apapun.

“Masih proses, peristiwa masih belum jelas, masih meminta keterangan saksi di TKP. Saksi dari korban atau anaknya itu masih belum bisa dimintai keterangan, kemungkinan karena masih syok. Yang jelas korban sudah dilarikan ke BRSU Tabanan,” tambahnya.

Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengapung di Dam Telaga Tunjung, Tabanan

Sementara itu, pada pagi hari tadi (4/8), salah seorang warga setempat menemukan mayat seorang pria yang mengapung di Dam Telaga Tunjung, Desa Pesagi, Penebel, Tabanan. Jenazah korban kemudian dilarikan ke BRSU Tabanan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Awalnya, korban mancing sama temannya. Tapi dari informasinya, sambil mancing mereka sempat minum alkohol kemudian tidur di senderan bendungan,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Kedaruratan dan Logistik BPBD Tabanan, I Putu Trisna Widyatmika.

Dalam informasi yang ia terima, korban awalnya sedang memancing bersama teman-temannya di areal Dam Telaga Tunjung pada sekitar pukul 21.00 wita, lalu dikabarkan menghilang pada sekitar pukul 02.00 wita dini hari.

Korban yang sempat terapung-apung dalam keadaan tidak bernyawa, kemudian ditemukan oleh salah seorang warga setempat. Kemudian dilakukan evakuasi Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Tabanan dan beberapa warga. (da)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *