Geger! Penemuan Mayat Kembali Terjadi di Tabanan


KataBali.com – Publik Tabanan kembali dihebohkan dengan penemuan mayat yang meninggal terduduk di Desa Batannyuh, Marga, Tabanan. Diketahui, korban yang bernama I Wayan Gadri (74), sebelumnya sedang memberi makan sapi bersama rekan-rekannya pada sore hari kemarin (21/7), namun korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terduduk pada pukul 17.00 wita.


Salah seorang saksi yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan bahwa korban tidak menjawab saat ia hendak memanggil korban untuk diajak pulang. Kemudian, ia menghampiri segera menghampiri korban di gubugnya dan terkejut setelah korban ditemukan tidak bernyawa.


“Saya menemukan korban duduk bersandar di dalam gubug. Tubuhnya menghadap ke barat, kepalanya miring ke kanan. Saya sempat menggoyang-goyangkan tubuh korban, tapi nggak ada respon. Pas saya periksa lagi, tubuhnya sudah dingin dan udah nggak ada denyut nadi,” ujarnya.


Dalam keterangan pihak medis yang sempat menangani korban, ditemukan luka lebam di sekujur bagian bawah tubuh korban, juga luka lecet pada bagian kaki kanan tubuh.


Korban kemudian dibawa oleh pihak keluarga yang juga merupakan warga Desa Batannyuh, Marga, Tabanan. Menurut keluarga, korban memang sering mengeluh pusing dan mempunyai riwayat darah tinggi. (da)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *