Geger Penemuan Mayat Dalam Kardus di Selemadeg, Tabanan

  • KataBali.com – Minggu (30/6), ditemukan mayat pada sore hari pukul 15.00 wita oleh warga setempat di Desa Megati, Selemadeg Timur, Tabanan. Mayat tersebut ditemukan tersimpan di dalam kardus di tepi jalan.

  • I Nyoman Dudi Astawa, warga setempat yang menemukan mayat tersebut, menuturkan kepada pihak kepolisian bahwa awalnya ia akan mencari rumput untuk pakan ternak di kuburan desa. Namun, setibanya di lokasi, ia mencium bau busuk yang ternyata berasal dari sebuah kardus yang terlilit tali rafia, tepat di tepi jalan. Sesaat setelah dibuka, ia terkejut bahwa isi dari kardus tersebut adalah mayat manusia.
  • Ia langsung melaporkan penemuan kardus tersebut kepada Bendesa Adat untuk selanjutnya diproses oleh Polsek Selemadeg Timur.
    Menurut AKP I Putu Oka Suyasa, Kapolsek Selemadeg Timur, ia menjelaskan bahwa pihaknya sedang melakukan autopsi terhadap mayat tersebut di RSUD Sanglah, Denpasar.
  • “Dugaan sementara memang pembunuhan. Untuk memastikan, korban dikirim ke rumah sakit Sanglah guna kepentingan otopsi. Jadi belum diketahui penyebab dan motifnya,” terangnya.

  • Saat ditemukan mayat tersebut telah mengalami pembusukan di bagian kepala, leher, dan kelamin, namun rambut masih utuh. Ciri-ciri khusus yang dapat ditemukan pada mayat tersebut yakni rambut panjang berwarna pirang, memakai kaus warna hitam, celana pendek bertali di pinggang dengan merk”public image”dan gigi bagian atas tanggal dua buah. Pihak Polsek Selemadeg Timur juga menghimbau kepada masyarakat apabila merasa kehilangan teman maupun anggota keluarga dengan ciri-ciri tersebut agara segera melapor. (da)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *